OFB 7

669 52 0
                                    

happy reading

-

-

Selasa,27 february 20**

Hari ini adalah hari peringatan bangtan berkumpul setelah sekitar 15 tahun bersama sebagai keluarga,dari panti asuhan yang berbeda membangun sebuah keluarga harmonis seperti ini bukanlah hal yang mudah terlebih untuk seokjin dan juga namjoon yang harus menyatukan kelima adik mereka dulu bertemu gara gara insiden pengeboman yang terjadi diseoul.

Flashback

"anak anak kalian tunggu disini ya"ucap seorang wanita paru baya penjaga panti asuhan pada ke2 anak berumur 10 tahun itu.

Suasana mencekam diluar sana membuat keduanya bungkam menahan isakan dari kedua bibir kecil itu,ingin rasanya menangis tapi keadaan kalah telak,asap hitam mengepul dari luar masuk menyeruak kedalam bahkan batuk pun enggan mereka lakukan sangking takutnya.

Para tentara masuk,wanita paru baya tadi masuk dan segera mendorong kedua bocah tadi keluar lalu menyuruh mereka untuk lari sekuat mungkin dan mencari tempat aman.

Brak..

"cepat keluar,lari secepat mungkin dan jangan pernah liat kebelakang,cari tempat yang aman untuk bersembunyi,aku menyanyangi kalian"ucap wanita itu bergegas keluar karena sebentar lagi tempat ini akan hancur menjadi puing puing.

Dengan langkah cepat kaki kaki kecil tu berlari mengabaikan suara tembakan yang memekakkan telinga,hingga sebuah terowongan biasa tempat bermain anjing menjadi tempat kedua bocah itu untuk bersembunyi sementara waktu.

Hingga malam tiba suara riuh dari senjata itu berhenti sejenak,tampaknya para tentara itu melakukan gencatan senjata.kaki kecil bocah berambut coklat itu perlahan melangkah keluar dan melihat keluar mengitari memastikan bahwa keadaan aman.Setelah dirasa aman ia mengajak temannya yang satu lagi untuk ikut keluar.
Mereka berjalan pelan pelan tanpa mengeluarkan sedikitpun suara namun atensi mereka teralihkan setelah mendengar suara isakan pilu dari balik semak didekat tempat sampah.

"hyung apa kau dengar itu?"tanya bocah berambut coklat itu pada hyungnya yang hanya tua beberapa bulan darinya.

"nee nee aku mendengarnya,ayo kita lihat"sirambut pink itu berjalan duluan melihat kearah suara tadi dan betapa terkejutnya mereka mendapati 4 orang anak tengah meringkuk direrumputan salah satunya memanggil sirambut pink itu atau seokjin untuk meminta bantuan.

"hyun,t tolon cami"kata bocah berkulit pucat itu dengan gaya bicara yang masih cadel sedikit gemetar.

"heung,apa yang kalian lakukan disini?mana orang tua kalian?"tanya namjoon sibocah berambut coklat itu.

"cami kabul,ada banyak olang jaat dicana"tunjuknya kearah panti asuhan yang berada diujung jalan yang cukup jauh dari tempat mereka sekarang.

"jadi kalian berasal dari sana?"tanya jin pada sipucat itu.

"i iya"jawabnya dengan mulut yang bergetar,tak ayal karena cuaca sekarang cukup ekstream dengan suhu udara mencapai 19 c•.

Seokjin menoleh kearah namjoon seakan bertanya apa yang harus mereka lakukan pada anak anak itu.

"bagaimana ini?"tanya jin bingung

BTS FAMILYWhere stories live. Discover now