OFB 4

1K 60 2
                                    

happy reading

-

-

🐦

Hari selasa diawali dengan rintik rintik hujan gerimis membuat keempat bocah itu seakan tak mau bangun dari tidur nyenyaknya.

Seokjin kini sudah siap dengan pakaian kerjanya namun lebih santai kemeja putih dan celana kain hitam lengkap dengan kemocengnya masuk kedalam kamar taegikookmin guna membangunkan para batu itu.

"adik adik kesayangan hyung,ayo bangun sekolah"seokjin membangunkan masih dengan nada lembut namun menusuk.

"ck sebentar lagi hyung"tolak sipucat siapa lagi kalau bukan yoongi.

Seokjin kini benar benar kesal
"INI SUDAH JAM 12 SIANG!!"pekiknya membuat semuanya terlonjak termasuk hoseok yang kamarnya berada jauh dari kamar taegikookmin.

Yoongi,taehyung,jungkook dan jimin langsung berlari menyambar handuk lalu masuk kekamar mandi bersama sama dan mandi secepat kilat.

Semuanya kalut,yoongi duluan keluar dengan handuk yang terbalut dibagian bawah saja menelisik manuju lemari mengambil semua baju seragam termasuk seragam adiknya.

"ya palli,kita terlambat"pekik yoongi yang belum melihat tanda tanda batang hidung adik adiknya.

Seokjin terkikik geli saat membereskan tempat tidur melihat yoongi yang seperti ini lebih menyenangkan dari pada melihat yoongi yang pendiam.

"andwae sempakku jatuh,jiminie pabo"omel taehyung saat jimin tak sengaja menyenggol pakaian dalam taehyung dan jatuh kedalam bak mandi.

"mianhae aku buru buru"dengan tak berdosanya jimin meninggalkan taehyung dikamar mandi.

"hahahahahhahha tung hahha gu disitu hyung aku akan mengambilkan yang lain untukmu hahhah"jungkook tertawa terbahak bahak melihat interaksi kedua hyungnya itu ia langsung keluar meninggalkan taehyung dengan wajah tertekuk dan segera mengambilkan pakaian dalam yang baru untuk taehyung.

"dasar banted menyebalkan,awas saja akan kubuang kau ke sungai han"dumel taehyung menunggu jungkook.

"ini hyung"jungkook memberikan itu pada taehyung.

"terima kasih jungkookie,"ucap taehyung dibalas senyum kelinci dari jungkook.

Taehyung buru buru memakainya dan keluar dari kamar mandi.

Seragam mereka sudah tersusun rapi lengkap dengan dasi,dan kaus kaki.itu semua yoongi yang menyiapkan,memang hyung yang baik.

"palli,kalian mau kita dihukum membersihkan toilet pria yang baunya seperti bangkai itu."titah yoongi menyuruh adiknya agar lekas.

"lebih baik aku memakan coklat mint daripada membersihkan toilet itu"jimin dengan segala ocehan tak bergunanya kini tengah memasang dasi dikerah bajunya.

Yoongi mengambil tas ranselnya dan melirik kearah jam dinding yang sudah menunjukkan jam 7.49 itu artinya mereka hanya punya waktu 10 menit lagi untuk sampai disekolah.
'oh astaga bagaimana ini,kupastikan kami semua kan memasuki neraka itu'batin yoongi

BTS FAMILYWhere stories live. Discover now