Prolog

585 26 0
                                    

Hallo, namaku Abella Chevalier aku bekerja sebagai photographer disebuah studio foto ternama di Paris. Ayah dan ibuku adalah orang terkemuka di Paris, jangan tanya kenapa aku malah bekerja sebagai photographer dan hidup sendiri saat ini. Tapi aku akan memberi satu alasan, aku malas ketika aku bersama dengan orang tuaku. Aku malas dengan aturan harus berpakaian rapih dan elegan, maksudku aku senang berpakaian sederhana yang membuat nyaman seperti memakai ripped jeans dan kaos sangat simple daripada memakai dress ala disney princess.

Orang tuaku sangat mengekangku dan membebaniku dengan nama baik keluarga, ngomong ngomong aku ini putri tunggal mereka jadi mungkin saja wajar mereka seperti itu kepadaku. Yang sangat membebaniku adalah nama keluarga Chevalier yang sangat terpandang ini, yang membuatku tidak bisa menjadi diriku sendiri

Aku biseksual dan aku menyukai wanita, itulah masalah utamanya.

Ibuku sudah mengetahuinya dan dia mendukung mendukung saja walau mungkin di dalam hatinya dia kecewa kepadaku. Namun ayahku tidak mengetahuinya, bila ayahku mengetahuinya mungkin aku sudah berada di acara pemakaman diriku sendiri.

Kenapa aku menjadi biseksual? aku tidak tahu, sedari kecil tanpa sadar aku menyukai perempuan juga dan aku berpikir itu wajar dan ternyata tidak. Sedari kecil aku bermain dengan anak laki laki dan jarang sekali bermain bersama anak perempuan karena mereka cengeng.

Kalau kau bilang menjadi biseksual adalah penyakit, kau harus memperbanyak baca buku psikologi oke?. Ini bukan kelainan atau penyakit, mana aku tahu mengapa aku seperti ini dan itu tidak penting bukan? Yang terpenting apapun orientasi seksualnya kalau orang itu baik ya sudah tidak masalah.

Satu lagi, yang paling menjijikan adalah ketika aku mengaku biseksual maka teman teman wanitaku menjauhiku karena mereka takut aku menyukai mereka, astaga bila dia secantik Kendall Jenner baru aku menyukainya. Aku ini punya selera dan tidak semua perempuan yang aku temui aku sukai dan biseksual itu tidak menular.

Dan aku bangga menjadi diriku sendiri

There Something Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang