3. girls night,📍

2.3K 259 13
                                    

Voment!

Lisa sama Tata juga Kanaya lagi jalan - jalan di salah satu mall deket rumah Kanaya, mereka cuman jalan - jalan aja, kalo minat sesuatu tinggal beli

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lisa sama Tata juga Kanaya lagi jalan - jalan di salah satu mall deket rumah Kanaya, mereka cuman jalan - jalan aja, kalo minat sesuatu tinggal beli.

"Eh, btw, kita kan mau girls night nih, gimana kalo beli itu" tunjuk Tata ke salah satu toko pajamas.

Lisa ngangguk ngikut, kalo Lisa mah ikut aja, dia nanti tetep bayar kok, kartu nya kan limited jadi Lisa ga peduli.

"Boleh, fotoin terus tanyain ke Raveena dia mau warna apa, kalo model nya kita couple aja" Kanaya yang emang paling tua di antara mereka liat - liat pajamas di sana, jiwa keibu - ibuan Kanaya tuh intens banget, jadi kalo belanja juga Kanaya harus liat konisi produk, harga, dan cari - cari yang sekira nya cocok sama dompet anak kuliah.

Setelah udah kasih fiks mau model apa, Tata fotoin pajamas nya dan ngirim ke Raveena, Raveena yang emang anak sultan cuman pilih warna terus minta talangin ke Lisa.

"Dia merah, gue mau pink" Tata natap Kanaya yang masih ngecek kualitas produk. "Lo apaan Cher?" Tanya Kanaya tanpa ngalihin perhatian nya.

"Gue biru muda" Lisa dari tadi cuman fokus sama hp nya karena lagi diskusi tugas sama temen - temen sekelas dia. "Ta, kita mau ngerjain revisi kapan?" Lisa natap Tata yang lagi natap dia juga.

"Kapan - kapan aja, males mikirin tugas gue" dan bodoh nya Lisa cuman setuju, lagian deadlinenya minggu depan, terus Lisa juga kan jani mau ajarin Taehyung bahasa Inggris.

"Oke ayo" Kanaya udah ambil pajamas tinggal di bawa aja ke kasir.

"Itu headband nya lucu amat" Lisa yang emang cepet salfok, ngeliat headband lucu model kelinci deket kasir.

"Iya anjir, beli Cher" Tata sebagai seseorang pencinta barang lucu setuju sama opini Lisa.

"Ambil empat" ujar Lisa.

"Eh gue kaga mau ya" ujar Kanaya ngeliat Lisa yang sembrono ngambil empat headband sekaligus.

"Minta bayarin Raveena aja" ucap Lisa enteng. Kanaya yang denger abis itu langsung ngangguk setuju.

•••

Setelah belanja ini itu untuk kepentingan nanti malem, Lisa ngajakin Kanaya sama Tata ke kafe dalem mall agak suntuk mereka, ini juga udah jam 5 sore.

"Lah"

Lisa dan Tata otomatis noleh abis ngedenger Kanaya kaya kaget gitu.

[1] we just FRIEND | Revisi, CompletedWhere stories live. Discover now