Purpose - 12

198 66 3
                                    

H A P P Y R E A D I N G •

٩(●˙—˙●)۶

Kamu tidak pernah lupa untuk tersenyum didepan ku. Terus lah seperti itu, membuat kamu terlihat baik-baik saja dihadapan ku.

¤¤¤¤¤

Aroma rumah sakit sangat begitu khas, bau obat-obatan dan infusan. Gita mengerjapkan matanya, cahaya lampu kamar inap nya sangat menyoroti matanya.

Ia melihat sekeliling ruangan, tidak ada siapa pun disini. Tangan nya sudah terpasang dengan infusan. Lagi... Perut nya sedikit terasa sakit.

Tubuh Gita seperti mayat hidup sekarang, rambut yang berantakan, wajah pucat, dan badan lemas.

Pintu kamar kini terbuka, menampakkan seorang laki-laki yang memasuki ruangan itu. Gita terus menatap laki-laki yang sedang menghampirinya dan ia terduduk disamping brankar, ia tersenyum.

"Bagus deh lo udah sadar." Ucapnya.

Gita menghela nafas pelan, "Gevin mana?" Tanya Gita.

Laki-laki yang mempunyai wajah yang mirip seperti Gevin itu terdiam, lalu ia tersenyum. "Dia tiba-tiba ada urusan, dia nyuruh gue buat kesini. Gimana keadaan lo?" Tanya Gavin.

"Baik." Jawab Gita pelan.

Gavin mengelus rambut Gita pelan, "Cepet sembuh."

Gita terdiam, ia memalingkan wajah nya ke arah jendela. Suasana menjadi hening, tidak ada yang berbicara dari mereka. Gita benci suasana canggung.

"Bisa keluar? Gue ngantuk."

Gavin menghela nafas, ia mengerti jika Gita sedang menghindari dirinya. Gavin mengangguk pelan. "It's okey, good night." Gavin bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar.

PURPOSE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang