Purpose - 1

822 231 53
                                    

• H A P P Y R E A D I N G •

•~ All Of Me ~•
- John Legend

•~ All Of Me ~•- John Legend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

٩(●˙—˙●)۶

"KAMU BISA! PASTI BISA! SEMANGAT!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAMU BISA! PASTI BISA! SEMANGAT!"

-06:55 AM

¤¤¤¤¤

"SELAMAT PAGI AHKAAAAAA!!" Ahka yang sedang berjalan pun kini bergelagap terkejut dengan suara teriakan seseorang dari belakang nya.

"Huaaaaaa... Pagii yang cerah, hari yang indah, yang tiap pagi bisa ngeliat lo disekolahhh" Gadis disamping Ahka pun hanya tersenyum sambil memainkan gelang yang ada dipergelangan tangannya. Ahka tidak memperdulikannnya, hanya membalas dengan wajah tanpa ekspresi.

Gadis yang bernama Gita itu pun langsung menarik tangan Ahka menuju ke dalem kelas, dengan cepat Ahka melepaskan gandengannya, Gita sontak menatap Ahka malas, selalu aja begitu. "Okei okei tak apa, Gita selalu ada di samping Ahka kok tenang aja. Gita kan milik Ahka." Gita menyengirkan bibir nya sehingga terlihat deretan gigi putih rapih miliknya.

Ahka lanjut memasuki kelas nya yang mulai ramai, meninggalkan Gita didepan kelas nya.

¤¤¤¤¤

Gita pov

Ya, gue Gita Olivia Rachel. Orang-orang biasanya memanggil gue Gita, sebenernya.. Gue lebih suka dipanggil Oliv, kenapa? karena, biar ada kek ada cewe-cewe nya gitu lah, lagian nih yak.. Orang lain bilang, badan gue yang seksi membahana gini dibilang badan triplek, why gitu? Jadi ga cocok dipanggil Oliv, maybe. Nah trus, gaya gue yang kek gaya Blackpink gini dibilang kayak gaya boneka mampang, artinya kaga bisa diem. helooowww, gue bukan cacing kepanasan yak. Lanjut, suara gue yang cakep kek Taylor swift gini, dibilang mirip kek kaleng rongsokan, ya kali cempreng gitu ya ampun.

PURPOSE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang