Done For Me

79 9 2
                                    

Aku balik lagi....

Maaf ke gajean melanda cerita ini.....

Vote..

Vote...

Vote...

Vote...

Vote....

Vote!!!

Bajigur,bujur budug....





























Happy Reads....




I will always be there for you, every breath you take.I will be behind you,i will protect you.Don't go away  on a rainy day,stay by my side.Hug me without a word.

Don't leave like the wind,come to me like waves.Don't cry again.-Jaehyun Jeff.

Mulai sekarang berlarilah sesuai arah hati mu membawanya,jangan dengar dia,lupakan dia.Biarkan dia berjalan tanpa dirimu,buat dia mengerti artinya berjuang sendiri pada sesuatu yang pasti.

Buat dia nyakin,buat dia paham arti sebuah kata 'sampai jumpa' buat dia paham akan makna itu.Agar kelak saat orang datang padanya dan mengucapkan selamat tinggal dia akan mencegahnya dengan 'stay with me,I need you' itu lebih baik bukan dengan kata 'see you again' yang dia ucapkan pada mu saat ini.

------------------------

10 BULAN KEMUDIAN....

seperti yang pernah katakan pada baekhyun bahkan pada orang tuanya,setelah dara melahirkan anaknya,ia akan mengalah pada jaehyun.Ia sudah berjanji pada diri,bila orang yang ia cintai menyakitinya ia akan langsung melepasnya saat itu.Namun situasi kemarin tak memungkinkan saat itu di luar kendali dara ia kembali mengandung anak jaehyun.

Sembilan bulan berlalu bersama setiap luka yang jaehyun berikan pada dara,walau coba ikhlas dan berbagi tapi ia tak mampu.

Hampir satu bulan lebih dara melahirkan bayi berjenis kelamin laki laki yang ia dan jaehyun beri nama Gavindra Jeff, kini anak itu sudah bertumbuh sehat.Selama itu juga dara hanya bungkam tentang hubungan jaehyun dengan karina yang masih berjalan,walau kadang jaehyun mengelak.Apalagi kelahiran putra jaehyun dan karina berbarengan dengan hari dimana dara melahirkan gavin.

Disitulah dara mencoba menguatkan diri,menyuruh jaehyun menemani karina.Walau menolak akhirnya jaehyun menemani karina,hingga sekarang tak jarang jaehyun menginap di rumah karina.Seolah tak peduli dengan status anak karina yang jelas anak karina dan mantan kekasihnya.

Hingga kesabaran dara habis saat ini,bagaimana ia tak panik.Kini dara kebingungan saat kedua anak sulungnya sedang tak ada di rumah karena sekolah,jaehyun yang belum kembali dari rumah karina sulit di hubungi.Di tambah kini ia melihat jaevir deman tinggi dan kejang kejang,ia kesulitan karena si bungsu menangis dan minta di gendong dan sedangkan jaevir makin kejang kejang.

"Ya tuhan,jaevir.Tolong bertahan."ucap dara di samping jaevir menelpon keluarganya namun sibuk.

"Kalian kemana sih?,hiks...jaehyun bangsat..hks."umpat dara.

If We Love Again✓Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα