5.5

178 19 2
                                    

(Attack)

Brugh...
Brugh...
Brugh....

"JENNNOOO" saat itu terjadi gue cuma bisa diem ngeliat sahabat gue tersungkur di lantai penuh darah.

"Jen bangun, Jen bangun jangan tinggalin gue, Jenno hiks,hiks,hiks..." disitu gue binggung,gue cuman bisa nangis gue gak bisa bantuin sahabat gue...

"Woy jangan diem, lo kai keruang guru dan Jahe telpon ambulace. Fan lo liat aja kalau jeno kenapa-kenapa lo bakal gue tuntut" tegas Suho karna keadan sudah kalut saat darah keluar dari kepala Jeno yang terkena pukulan oleh Haru.

Dan beberapa saat kemudian ambulace datang.

"Dek ayo minggir, petugas mau ngangkat Jeno biar di bawa ke ambulance"ucap kak jae sambil narik tubuh gue pelan.

"Iya ayo dar, biar jeno cepet di selamatin" lanjut Somi yang diangguki Yuzu dan menenangkan gue.

"Silahkan pak tolong dibawa" tawar Suho kepada petugas dan lalu dengan cepat membawa Jeno ke ambulancen

Dan disusul kita di mobil suho karna masih jam pelajaran hanya aku. kak suho, kak jahe, dan pak sehun yang lain tidak di izinkan keluar sekola.

"Hikss, hikss.... Hikss kaak ini semuaa gara-gara aku ya hiksss, hikss. kak coba aja kalau  Jeno gak tolongin aku, di gak akan kaya gini hiks....."nangis iya gue di bahu kak Jahe.

"Engga dek, ini gara-gara si haru ama kakak. Maaf nya dek"cjawab kak Jahe sambil meluk gue di dalam mobil.

"Enggak bukan kak, hiksss....."jawab ku dan akhirnya kita sampai di rumah sakit Jeno dilarikan ke UGD, dan gue cuman bisa berdoa kalau aja gue nurut ama Haru gak bakal kaya gini jadinya..








Flasback on....

"Oh lo pikir gue percaya kalau dia pacar lo"lagi-lagi haru membuat jaehyun emosi dan akhirnya satu pukulan mendarat di wajah haru ,dan membuatnya membalas pukulan jaehyun tepat di wajah nya dan membuat bibirnya robek mengeluarkan darah dan saat itu dan geng eksoh dan geng nct misahain mereka. Tapi percuma karna mereka sama-sama emosi dan membuat ricuh kantin saat itu...

"Lo pikir, lo kali ini bisa bikin orang yang gue sayang sakit dan pergi lagi?bodoh lo. Bodoh gue gak akan bikin itu terjadi walau harus gue yang gantiin dia dengan nyawa gue lo denger"omongan si Jahe saat itu bikin gue berpikir apakah ada orang yang membuat hubungan persaudaraan mereka merenggang dan mudah tersulut emosi?....

"Lo yang udah bikin dia pergi, Lo yang bikin dia mati. Haru lo harus inget itu, jangan pernah deketin adara lagi atau lo tau apa yang bakal gue lakuin" lanjut jaehyun sambil memukuli Haru dan dia tak melawan mungkin apa yang di bicarakan jaehyun tapi memang ulahnya.

"Kak, kak jae udah. Udah hiks,hiks,hiks" gue coba narik tangan nya.karena yang lain sudah diam menyerah menghadapi mereka berdua yang memiliki emosi yang tinggi.

Dan saat dia sadar gue nangis ,dia langsung berhenti dan meluk gue dan ningalin haru yang sudah babak belur.

"Maafin kakak dek" sambil ngelus rambut gue dan disitu gue rasa tenang, dan saat gue berdiri gue liat bang kai mau nyamperi Haru karna kesal ,namun telat haru sudah memegang botol saus kantin yang terbuat kaca dan bersiap mukul antara gue atau kak Jaehyun dan...

Brugh...

Satu pukulan mendarat di tangan Jaehyun, dan membuat nya langsung duduk di dekat kaki gue refleks gue langsung jongkok megangin tanganya berdarah...

"Bukan hanya gue yang bakal kehilangan orang yang gue sayang, tapi sekarang lo juga"dia langsung nangkat botol itu dan dia arahin menuju kepala gue dannn.....

Brugh......
Brugh......
Brugh.....

"Jenoooo"sontak gue teriak dan saat itu gue liat jeno langsung pingsan dan darah keluar dari kepalanya..

Flasback oof..

Setelah beberapa saat pak sehun dan bang suho balik dari ruang dokter nyamperin gue ama kak jahe.

"Sudahlah dara, bapak tau kamu menyalahkan diri kamu, tapi ini bukan salah kamu jadi berhenti"ucap pak Sehun dan nepuk pundak gue.

"Iya pak, gimana Jeno? Jeno gpp kan pak? Bang jeno bangun lagi kan?"tanya gue mereka cuman diem dan tangisan gue makin menjadi jadi.

"Ih...hiks...hiks....hiks tuh kan kak jae gimana dong ?, Jeno sekarang hiks...hiks...hiks"dan tiba-tiba pak Sehun dan bang Suho malah ketawa🙄lah ni dua orang gila apa gimana orang sekarat kok ketawain..

"Iih apa sih pak, bang hiks...malah ketawa hiks....."gerut gue kesel.

"Eeh wishh... tenang Jeno gpp cuman di jait 20 jaitan"jawab Suho santai.

"Iya, kamu ini malah nangis mulu"lanjut pak Sehun sambil ketawa.

Dan..

"Lah Jaehyun kamu belum di obati kaya nya, luka kamu cukup dalam. Ayo mari saya antar ke dokter" ajak pak Sehun yg bikin gue sadar,  bahwa yang terluka bukan hanya Jeno tapi jaehyun juga, sontak aku langsung natap kak jahe.

"Ah iya, pak mari"sambut Jaehyun sambil berdiri nyamperin pak sehun, refleks gue pegang tangan kak jaehyun dan dia jongkok didepan gue sambil senyum gitu ke gue aaah jantung gue.....

"Apa dek ? kamu ada yang sakit?"tanyanya.

"Eeh, enggak aku cuman mau minta maaf. Aku lupa kalau kakak juga terluka" jujur asal tau aja gue ngomong gitu sambil nunduk dan alhasil tangan kak Jahe ngakat wajah gue.

"Eeh gpp, kakak ngerti kok tenang aja. Ya udah kak obatin dulu luka kakak yah"dia pergi sama pak sehun sambil senyum ke gue,dan tinggal gue ama bang Suho doang duduk di ruang tunggu.

"Eh...kayanya lu gk sedih amat, dan dari tadi luh di peluk si jahe luh seneng kan?"celetuk si Suho bikin gue mukul palanya.

"Enak aja, maneh teh ngomong kaya gitu. Gak liat apa orang panik kaya gitu, mana inget gue modus"jawab gue kesel.

"Iye dah, iye kayanya abis ini kita balik lagi ke sekolah bareng pak Sehun. paling si Jahe gue suruh anter pake helikopter gue kerumahnya"nah kan gitu holkay mah kalau ngomong selalu sombong walau niatnya baik juga.

"Ih lu nya bang, masih aja sombong" gue liat si Suho cuman senyum,dan tak lama mereka balik dan berarti gue balik kesekolah karna belum boleh nengok Jeno sekarang dia lagi istirahat.

Dan karena semua terjadi ada satu alasan Jaehyun bukan karena dia risih gue berusaha deketin dia dengan cara gue deketin Haru  tapi karena dia emang khawatir kejadian di masa lalu tejadi kembali karena gue deket sama haru..

Dan karena semua terjadi ada satu alasan Jaehyun bukan karena dia risih gue berusaha deketin dia dengan cara gue deketin Haru  tapi karena dia emang khawatir kejadian di masa lalu tejadi kembali karena gue deket sama haru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


(Eeeeehmmm jadi sayang bantu vote,comment nya)

                          _salam istrinya eksoh_

If We Love Again✓Where stories live. Discover now