21.21

112 13 2
                                    

(If We Love Again)

3 years ago...

Tiga tahun sudah kepergian mark,kematian mark ialah karena ia tidak bisa melawan kanker dalam tubuh nya dan itu juga yang membuat dara semakin terpuruk.Awalnya dara kembali kesulitan melewati hari-harinya setelah kehilangan mark untuk kedua kali nya,tapi dengan sabar jaehyun membantunya untuk bangkit lagi bersama dengan yang lain.

Ini adalah tahun kedua dara jadi mahasiswa jurusan managemant di salah satu fakultas. Dan jaehyun,kai dan geng eksoh sudah lulus dan bekerja sesuai jurusan mereka seperti jaehyun sudah bekerja di salah satu rumah sakit besar di indonesia,dan kakak tercintanya sudah jadi pengusaha album oppa-oppa terbesar di indonesia yang langsung bekerja sama dengan agensi besar di korea.

Dan hal yang menggembirakan lagi kai sudah menikah dengan krystal,dan sudah memiliki anak laki-laki bernama Reon,suho juga sudah menikah dengan irene dan mereka memiliki anak kembar.Dan yang lebih mengejutkan nya si jeno ama si yuzu juga sudah menikah di tahun kedua mereka kuliah, dan jeno bekerja di kantor ayahnya.Kalau ditanya si somi kemana?di lagi ngelanjutin s2 nya di paris.

Dan asal kalian tau,memang saat ini dara dan jaehyun blom menikah,tapi tenang saja lima bulan lalu jaehyun sudah melamar dara,dan bulan ini mereka sudah sibuk mempersiapkan semua.Dan haru juga kembali melanjutkan study nya di inggris.

Hari ini,hari paling sibuk bagi dara dan keluarga karena besok adalah hari pernikahan dara dengan jaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini,hari paling sibuk bagi dara dan keluarga karena besok adalah hari pernikahan dara dengan jaehyun.

Dan sekarang di rumah dara jadi kaya lagi mau tawuran rame banget gara-gara geng eksoh,somi and yuzu dan jeno dan so pasti keluarga dara ama om taeil.

"Jadi gini nih,gue punya rencana."intruksi si baekhyun buat berkumpul.

Iya aa baekhyun sekarang udah jadi pengacara sukses dan dukung cinta pertamanya menikah.

"Apasih bae ,anak gue lagi ngamuk kasian si irene di cubitin ama anak gue."omel sambil gendong si anna sedangkan si ani ama irene.

"Sabar dong bosque."ucap si ceye sambil ngambil si anna.

"Trus apa bae?."tanya si somi.

"Gimana kalau kita....... setelah nikahan si dara, kita jiarah mark lagi?."ucap si bae sumringah.

"OKKEK juga."ucap kita kompak.

"Trus  yang bayar ke semarang siapa?."tanya si irene,mencium bau-bau minta di bayarin lakinya.

"YA BANG SUHO LAH!!."Ucap kita di iringi dengan ketawa keras.

"Nasib jadi orang kaya gini amat."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
If We Love Again✓Where stories live. Discover now