24 (스물넷) RIP Soobin

1.3K 129 20
                                    

Halo Gaes...
Udah part 24 aja nih, konek kan sama maksud dari bacaan diatas? RIP Soobin.
Konek kan konek kan...
Okelah selamat membaca dan kalau memang mau nangis, nangis aja nggak papa... Oke?

🎀 Cerita Hanya Karangan 🎀

.

.

.

Happy Readding...

.

.

.

Setelah menengok kondisi Soobin dan Sinb, Yuju hanya duduk dikasur sambil memeluk lututnya dan menangis. Jungkook hanya bisa menenangkan yeoja itu dengan duduk dihadapan Yuju sambil menggenggam erat tangan istrinya itu.

"Yuju."panggil Jungkook pelan dan Yuju menggeleng

"Jangan seperti ini sayang kumohon, seharusnya kau kuat agar Soobin dan Sinb juga bisa bertahan. Jika kau seperti ini kasihan mereka, Bukankah mereka ingin kau tetap tegar?"ucap Jungkook

Namun Yuju tetap diam sambil terus menenggelamkan wajahnya dikedua lututnya yang dia tekuk. Jungkook hanya bisa menghela nafas pasrah melihat hal itu, sebenarnya Jungkook juga ingin menangis namun dia tidak ingin terlihat rapuh didepan Yuju karena itu dia hanya diam.

Jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah Yuju yang nenunduk lalu menempelkan keningnya dengan kening Yuju membuat Yuju semakin terisak.

"Kita akan menjenguk mereka lagi besok hm? Karena itu tenangkan dirimu, jangan khawatir."bisik Jungkook sementara itu Yuju mengangguk pelan mengiyakan ucapan Jungkook.

Jungkook mengelus - elus rambut Yuju membuat Yuju perlahan tenang dan tertidur, Jungkook pun memperbaiki posisi Yuju setelah itu dia menuju sofa dan tidur disana.

.

.

.

.

.

Sementara itu, Yerin dari semalam menjaga Soobin bersama Sinb. Berbicara soal Sinb, yeoja itu sudah sadar dan pertama bangun dia langsung memaksa dibawa keruangan Soobin. Karena tidak ingin Sinb drop, akhirnya Taehyung membawa Sinb bertemu Soobin.

"Soobin, bangunlah. Bukankah kita sudah berjanji akan menjaga Yuju eonni bersama?"gumam Sinb sedih sambil menggenggam tangan Soobin

Sepertinya ucapan Sinb berpengaruh lantaran Soobin sadar namun sangat lemas, dapat dilihatnya Sinb didepannya.

"Mbih..."gumam Soobin lemas membuat Sinb langsung menoleh dan terharu

"Soobin kau sudah sadar? Aku akan panggilkan dokter."ucap Sinb hendak menggerakkan kursi rodanya namun tangannya ditahan oleh Soobin

"Ada apa? Kau ingin mengatakan sesuatu?"tanya Sinb pelan

"Aku... Aku tidak... Mampu... Bertahan...lagi..."

Young Married  ✔ ENDTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon