21 (스물하나) Konflik 2

1.2K 117 9
                                    

🎀 Cerita Hanya Karangan 🎀

.

.

.

Happy Readding...

.

.

.

Yuju baru saja selesai membuat makan malam untuk Jungkook, setelah menyiapkannya Yuju bergegas kekamarnya. Sinb dan Soobin sudah tidur duluan dikamar tamu yang kebetulan ada dua, kedua anak itu memang sudah memutuskan untuk menginap dirumah Yuju dan Jungkook lantaran Soobin malas mengemudi jika malam apalagi Sinb.

Tak lama Jungkook pulang dengan wajah lelah sambil menentent jasnya dan langsung masuk kekamar mendapati Yuju yang membersihkan kasur.

"Kau sudah pulang?"tanya Yuju melirik Jungkook yang sibuk melepaskan jas dan dasinya.

"Hm, aku mau mandi dulu."ucap Jungkook berjalan kekamar mandi

"Pergilah, aku sudah memasak."balas Yuju

Sementara Jungkook tengah mandi, Yuju mengambil jas Jungkook yang tergeletak disofa, namun tangan Yuju berhenti sejenak saat merasakan sesuatu yang aneh pada jas Jungkook, Yuju langsung mendekatkan jas Suami nya itu pada hidungnya dan mencium aroma parfum yang tak asing baginya.

"Bukankah ini Parfum wanita?"gumam Yuju

"Ini... Ini parfum produkku yang tadi dipakai Yeri untuk promosi. Bagaimana bisa melengket dijas Jungkook?"gumam Yuju tak percaya

"Apa-"

Ucapan Yuju terpotong saat tengah membolak - balik jas itu mata tajamnya menangkap sebuah lipstik berbentuk bibir dikerah jas suaminya itu, mata Yuju memanas melihat hal itu dengan kasar dia membanting jas Jungkook kekasur.

"Apa ini?"gumam Yuju tak percaya

Yuju ingin marah tapi dia ingat kondisinya yang tengah mengandung membuatnya berusaha menahan amarahnya. Dengan langkah cepat Yuju bergegas keluar kamar menuju halaman belakang, yeoja itu menyalakan api ditong sampah, setelah api menyala Yuju langsung membuang jas itu kedalam tong sampah dan membakarnya, setelah memastikan jas itu terbakar Yuju pun masuk kedalam rumah dan langsung kekamar.

Setibanya dikamar, dilihatnya Jungkook yang baru selesai mandi namun Yuju langsung membaringkan dirinya dikasur. Jungkook yang melihat hal itu heran dengan sikap Yuju.

"Ada apa?"tanya Jungkook namun Yuju hanya menggeleng membuat rasa penasaran Jungkook semakin besar.

"Apa ada masalah? Jika memang ada ceritakan lah."ucap Jungkook ikut duduk dipinggir kasur.

Namun Yuju tetap menggeleng dengan terus membelakangi Jungkook membuat Jungkook pasrah untuk terus bertanya.

"Ya sudah aku keluar dulu, jika ada apa - apa ceritakan lah."ucap Jungkook dan diangguki Yuju

Jungkook beranjak dari duduknya dan keluar dari kamar dengan sedikit perasaan cemas. Tanpa disadari, air mata Yuju jatuh perlahan mengingat jas itu.

~Kau yang seharusnya bercerita padaku, harusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan? Bahkan kau masih berbohong padaku Jungkook. Aku tidak percaya hal ini.~

Young Married  ✔ ENDWhere stories live. Discover now