15 (열다섯)

1.2K 114 19
                                    

🎀 Cerita Hanya Karangan 🎀

.

.

.

Happy Readding...

.

.

.

Jungkook dan Yuju tengah makan siang direstoran terdekat.

"Apa kau bersikap seperti itu jika dikantor?"tanya Jungkook

"Seperti apa?"tanya Yuju balik

"Dingin dan cuek pada semua karyawanmu. Kau tahu, itu membuat mereka takut padamu."jawab Jungkook

Memang saat keduanya keluar ruangan, semua pegawai menyapa mereka namun Yuju hanya diam tanpa membalas hanya Jungkook yang membalas sapaan para pegawai disana tidak dengan Yuju yang hanya diam bahkan melirikpun tidak sama sekali.

"Aku bukan berniat seperti itu, aku hanya ingin semua pegawaiku taat aturan. Lagipula aku hanya bersikap tegas saja."ucap Yuju santai

Jungkook hanya angkat bahu acuh dengan ucapan Yuju yang biasa saja, entah kebetulan atau bagaimana Jungkook sendiri tidak mengrti mengapa Yuju bisa memiliki sifat dan mulut seperti itu, tidak pernah memikirkan kondisi apa yang ada dipikirannya itulah yang dia lakukan.

"Oh iya, aku akan mengajakmu liburan."ucap Jungkook membuat Yuju menoleh antusias

"Kemana?"tanya Yuju cepat

"Kau ingin dimana?"tanya Jungkook balik

"Hm... Roma."jawab Yuju semangat

"Baiklah, lusa kita akan ke Roma."ucap Jungkook membuat Yuju begitu senang.

Jungkook ingin meringankan pikirannya dan mencoba menghindari Yeri, entah mengapa melihat Yeri membuat Jungkook merindukan masa lalunya dengan Yeri juga jika melihat yeoja itu Jungkook seakan lupa jika dia sudah memiliki Yuju dan ingin kembali bersama Yeri.

.

.

.

.

.

Roma, 21.22 malam

Saat ini pasangan suami istri itu tengah berada disebuah hotel, Yuju merapikan barangnya juga barang Jungkook sementara Namja itu tengah mandi.

"Jungkook, aku bosan."ucap Yuju

"Lalu?"tanya Jungkook tak mengerti

"Ayo kita jalan - jalan sebentar."ajak Yuju diangguki Jungkook

Keduanya pun berjalan keluar hotel berkeliling, hingga tibalah mereka dipantai. Yuju sangat suka dengan pantai karena itu jika dimanapun tempat yang dia kunjungi hal yang paling ingin dia datangi adalah pantai.

Cukup lama keduanya bersenang - senang hingga Yuju mengajak pulang dan keduanya tengah duduk berhadapan ditemani  minuman dihotel.

Young Married  ✔ ENDWhere stories live. Discover now