extra : A TWO YEARS OLD SKATERBOY

7.1K 632 87
                                    

2020.Mar.02

Ku ucapkan terimakasih kepada para voters yang budiman💖; para komentator yang terhormat 💓💞 dan ELU! SILENCE READER YANG MAU ENAKNYA AJA! *nge-gas donk😶

Jangan memakai 🐺 WANG XIAOLANG 🐺 di fic lain, dia OC saya, tolong sertakan credit & DM saya jika ingin memakainya di tulisan anda 😚✌

*gambar dari berbagai sumber

🐺======================🐺

"Tidak! Aku tak mengizinkanmu."

Lang-er mengerucutkan bibir bawahnya, pose merajuk. Yibo mengikuti.

"Tidak lucu. Kalian bersekongkol untuk bekerja sama meyakinkan ku?" Xiao Zhan memandangi pose kembar didepan nya. Yang satu imut karena memang putranya kesayangan nya, yang satu Xiao Zhan sudah paham karena hafal sikap Yibo.

Lang-er mengangguk sambil bersedekap dan Yibo mengcopy-nya. "Ayolah Zhan! Ini tidak berbahaya dan Lang-er menyukainya." Ujarnya lagi.

Siang itu Yibo membolos; ehem kabur dari tanggung jawabnya sebagai Direktur Wang Corp. dan pulang ke rumah membawa peralatan berlatih skateboard mini. Katanya itu bukan dia yang membeli, tapi hadiah dari salah satu klien perusahaan yang mengetahui hobi Yibo dan putra mereka juga menyukainya.

Yibo beberapa kali mengenalkan Lang-er pada hobi skateboard, lego dan balapan nya. Garasi rumah mereka menambah koleksi beberapa motor dan mobil mini. Dan mengacaukan kekhawatiran Xiao Zhan, pihak dealer mainan meyakinkan nya kalau barang-barang itu aman selama ada pengawasan orang dewasa.

Disini mereka sekarang, Yibo dan Lang-er mencoba meyakinkan Xiao Zhan kalau skateboard aman untuk Lang-er. "Mama pweeazze? Pwweettyy pweazzee?" Bujuk Xiaolang. Dia bahkan mengeluarkan jurus mata berkaca-kaca merajuk ala puppy! Siapa makhluk didunia ini yang sanggup menyangkalnya?

Xiao Zhan menghela nafas, kalah. "Baiklah. Dengan 1 syarat aku harus ikut melihat latihan kalian!"

"Yay!!" Jerit Lang-er tangan nya meninju udara. "I lowwve Mama!" Lalu dipeluknya Xiao Zhan dan diciumnya pipi Xiao Zhan.

Yibo tak mau kalah pun bergabung dengan pelukan itu, tapi gerakan nya terhenti karena di lempari tatapan marah dari Xiao Zhan. Tangan Yibo berbalik memeluk tubuhnya sendiri. Xiao Zhan tertawa dalam hati. 'Rasakan Direktur Wang.'

(Mama XZ special glare)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mama XZ special glare)

======================🐺

Sedan hitam itu terparkir disebuah halaman yang cukup luas. Disana terdapat beberapa toko dan tempat usaha berjejer rapi. Yibo keluar dari mobil dan membawa peralatan skate milik Lang-er. Dalam gendongan Xiao Zhan, makhluk kecil itu tak menyembunyikan rasa senangnya.

Yibo mengajak mereka masuk kedalam salah satu bangunan. Toko itu menjual berbagai macam peralatan skate. Saat sudah didalam, Xiao Zhan mengedarkan pandangannya. Dibelakang rak-rak yang memajang berbagai pernak pernik skate, ada sebuah tempat latihan, semacam studio mini dengan kursi-kursi ruang tunggu yang dibatasi dinding kaca. Disana terdapat mini indoor skate-ramp dengan 2 ujung, juga beberapa obstacle untuk latihan pemula bagi yang mau belajar. Yibo bilang tempat ini juga menerima murid yang mau belajar skateboard. Yang lebih lengkap ada di bagian belakang toko, disana ada outdoor skatepark dengan obstacle yang lebih banyak. Tapi untuk saat ini Lang-er akan berlatih di area ini dulu.

This Is Us [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang