HPL 3

1K 130 48
                                    

Halo hai, ada yang nunggu kelanjutan kisah mini-boss Chanwoo gasih???

Well, here i drop it to you😅


Selamat membaca dan hati-hati kesandung typo.






.
.
.







"Hei, bukankah itu Chanwoo?" Seorang pemuda mungil menunjuk kearah segerombolan siswa yang nampak mengerubungi seorang siswa lain. Sementara lima orang temannya tampak mengikuti arah yang ditunjuk sipemuda mungil tadi.

"Chanwoo, nugu? Eodi?" Yang paling putih bernametag Song Yunhyeong tampak memfokuskan pandangannya.

"Itu, yang dikerubungi" si mungil bersuara lagi.

"Kau yakin? What the hell.. bukankah itu Daniel and the gang?" Seseorang bergigi unik berteriak heboh.

"Heol" Temannya yang bernametag Kim Donghyuk ikut berteriak heboh.

Mereka berenam, Kim Jinhwan si mungil, Kim Donghyuk, Song Yunhyeong, Kim Jiwon si gigi unik, Kim Hanbin yang hanya fokus pada kertas dan pensilnya serta seorang pamuda yang sedari tadi hanya fokus pada Ramyeonnya, Koo Junhoe. Kumpulan siswa paling populer seantero SIS. Hanbin dan Jiwon adalah duo Rapper paling terkenal dengan nama Double-B, Junhoe sendiri merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi yang sangat terkenal. Donghyuk adalah Presiden siswa jurusan Sains and Technology. Jinhwan adalah seorang model sementara Yunhyeong adalah seorang Food-Vlogger yang sudah memiliki jutaan subscriber di channel Youtube - nya.

Perlahan mereka mendekati kerumunan siswa yang mengerumuni seorang siswa lainnya yang mereka yakini sebagai Chanwoo.

"Hei Loser, minggir!" Daniel membanting tempat makannya didepan seorang siswa yang tengah menikmati makan siangnya.

"Ada tempat lain yang masih kosong, disana" Chanwoo menunjuk kearah meja yang memang masih kosong.

"Kau berani mengaturku? Kau berani padaku?" Geram Daniel

"Aku tidak mengaturmu, ayolah..."

"Ck! Sudahlah jangan banyak alasan kau, kubilang minggir"

Tak ingin melanjutkan perdebatan Chanwoo akhirnya bangkit perlahan dan mengangkat alat makannya ketika ekor matanya menangkap rombongan enam siswa yang sangat dikenalinya tengah berjalan mendekat kearahnya. Oh, shit! Umpatnya.

"Chan-" Suara Yunhyeong terpotong saat ia menatap mata Chanwoo yang mengedip seolah memberi kode untuk diam. Yunhyeong mengernyit bingung begitu pula dengan kelima temannya yang lain.

Sementara Daniel dan ketiga temannya yang mendengar suara Yunhyeong dan suara langkah mendekati mereka akhirnya membalik tubuh mereka dan mendapati enam 'musuh bebuyutannya'

"Wah, wah, wah.. enam pangeran tampan mendatangiku? Ada apa, huh?" Ejek Daniel dengan seringaian jahilnya.

"Apa yang kau lakukan padanya?" Donghyuk menunjuk kearah Chanwoo yang sudah berdiri dengan sempurna, ia sudah lupa total dengan makanannya.

"Ck, bukan urusanmu anak culun. Aahh, kumpulan anak culun dan cemen ternyata sedang bersatu untuk saling membela. Sangat menyentuh" Daniel memasang wajah terharu yang dibuat-buat. Ia memandangi satu persatu dari enam orang yang baru datang tadi lalu kamudian berbalik menatap Chanwoo.

"Well, aku sedang tidak dalam mood meladeni kalian. Apalagi ada kakak kelas disini yang harus aku hormati. Bukan begitu, senior Jinhwan dan Senior Yunhyeong?" Daniel kembali menatap Yunhyeong dan Jinhwan bergantian.

His Private Life [COMPLETE✔]Where stories live. Discover now