HPL 6

1.3K 133 58
                                    

Hello, hi!!

Ada yang nunggui cerita ini?
Well sorry banget gaes bikin kalian nunggu, aslinya mau up pas lebaran kemaren tapi udah gasempat jadinya ya baru up hari ini.

Lunas ya utangku ke kalian, tinggal satu lagi. Utang epilog. Yang ini plis tungguin aja. Oki???

Yaudah banyak bacot banget sih gue? Selamat membaca dan tiati kesandung typo..












Seluruh peserta tour kembali melanjutkan tour mereka kelantai 21 hingga lantai 30 dimana sebanyak 10 lantai tersebut merupakan studio juga 'rumah' bagi para artis yang bernaung dibawah agency H-Entertainment. Tanpa penjelasan dari Mrs. Dara pun, mereka semua sudah tau siapa saja selebriti yang bernaung disana. Baik itu boygroup, girlgroup, soloist bahkan para aktor, aktris dan model. Termasuk didalamnya duo rapper paling terkenal Double-B juga bernaung di agency ini. Semua peserta tour itu tampak terkesima melihat interior setiap ruangan dan studio milik para artis tersebut. Belum lagi disepanjang koridor dihampir semua lantai terdapat poster-poster artis yang membuat para siswa menjerit tertahan menekan jiwa fangirl yang membuncah tak karuan.

Selain para gadis, siswa laki-lakipun tak kalah heboh disaat mereka melewati poster girlgroup idola mereka termasuk Daniel yang ikut ber-fanboy tatkala matanya menangkap poster aktris idolanya. Diantara semuanya hanya Chanwoo yang tampak biasa-biasa saja. Toh, jika ia ingin ia bisa bertemu semua artis itu setiap hari.

Sementara itu beberapa pekerja tampak berbisik saat mata mereka memperhatikan salah satu dari peserta tour yang sedari tadi tak menunjukkan ekspresi apapun.

"Kau lihat anak itu. Aku seperti pernah melihatnya." Bisik seorang wanita pada temannya.

"Yang mana?"

"Itu, wajahnya sangat familier.. astagaaa..."wanita tadi memekik heboh membuat temannya tadi mengerutkan kening tanda kebingungan.

"Dia.. dia sangat mirip.. dia sangat mirip Tuan Jason. Lihat, lihat.. mereka bagai pinang dibelah dua" heboh wanita itu senentara temannya yang pada awalnya tak berminat sama sekali akhirnya menoleh pada objek yang ditunjuk wanita tadi.

Ia membelakkan mata langsung teringat pada rumor yang mengatakan bahwa adik dari Jung Jason memiliki wajah yang sangat mirip dengan kakaknya.

"Seolma..."

"Kau tau makaudku"

"Tapi, apakah mungkin adik Tuan Jason bersekolah di SIS, maksudku, bukankah ia bersekolah di luar negeri?"

Tak ingin menahan perasaan bertanya-tanya yang semakin membuncah kedua wanita itu memanggil Mrs. Dara dan langsung bertanya pada wanita itu mengenai keberadaan Jung James di tour itu. Namun jawaban Mrs. Dara sontak membuat kedua gadis itu kembali murung tanpa menyadari senyum jahil wanita cantik itu.

"Maaf, tidak ada nama Jung James di daftarku. Kalian bisa memeriksanya sendiri." Mrs. Dara bahkan sampai menyodorkan Tab-nya.

Ya, seperti yang sudah diketahui semua orang bahwa adik Jason adalah seseorang yang sangat tertutup. Tidak banyak orang yang tau siapa dia sebenarnya termasuk para karyawan yang bekerja di gedung itu. Lalu, bagaimana mungkin Chanwoo bisa keluar masuk gedung dengan bebas tanpa ketahuan siapapun?

Well, Sejak awal pembangunan HI Building, gedungnya memang sengaja dirancang dengan gaya futuristik sedemikian rupa. Banyak pintu-pintu masuk rahasia yang tidak diketahui orang banyak. Selain itu, terdapat sebuah lift khusus untuk keluarga Jung yang bisa dikatakan hanya diketahui oleh segelintir orang dalam perusahaan itu. Lift itu hanya bisa mengakses lima lantai teratas gedung tersebut. Orang lain yang ingin mengakses lift tersebut harus mendapatkan izin terlebih dahulu oleh salah satu dari keluarga Jung melalui Kona.












His Private Life [COMPLETE✔]Kde žijí příběhy. Začni objevovat