Child (Extra Part : 2)

8.1K 417 116
                                    

#10.10

Drap..

Drap..

V berjalan dengan langkah mengendap-endap, perlahan mengintip dari balik pintu yang sedikit terbuka. Dilihatnya Lisa yang tengah bersenam ala ibu-ibu hamil, mengikuti instruksi di layar televisi besar di ruang tengah tersebut.

Glek...

Dalam waktu sepersekian detik, jakun V naik turun. Bahaya.. Inilah resikonya menonton Lisa ketika ia sedang bersenam. Istrinya ini memang sungguh menawan.

Wanita itu sedang memakai pakaian yang terhitung minim. Hanya kaus ketat berwarna pink, beserta hotpants sepertiga paha, sehingga hampir setiap lekuk tubuh dan kulit mulusnya terekspos bebas di mata sang suami--yang diam-diam mengintip. Perut buncitnya bahkan sama sekali tak terlihat mengganggu bagi V. Kehamilan telah membuat tubuh Lisa semakin berisi, dan itu adalah salah satu pemandangan yang telah mampu membuat V berdebar-debar.

"Puas, menonton istrimu bersenam?"

V mengerjap-ngerjapkan matanya. Jelas saja ia kaget, ketika Lisa mendadak bicara seperti itu--meski tanpa menoleh. Ini tandanya Lisa telah menyadari keberadaannya, bukan?

Sial, V tertangkap basah.

"Hehe.." cengir V cengengesan, membuka pintu lebih lebar.

Lisa beranjak mematikan televisi, kemudian menengokkan kepalanya ke arah V. "Sejak kapan kau mengintip disitu?"

"Sudahlah sayang, jangan dibahas." Kata V sambil masuk ke dalam ruangan dan menutup pintu. Lisa hanya mengangkat bahunya.

"Tumben kau pulang awal sekali. Ini masih cukup pagi loh!"

"Aku mendadak rindu padamu, jadi aku putuskan untuk pulang saja."

"Haish.. Kau ini." Mata Lisa menyipit.

"Kau tidak ingin menyambut suamimu? Welcome kiss dulu, misalnya?" V merentangkan kedua tangannya.

"Oppa, aku bau keringat. Nanti kau ikutan bau. Aku mau mandi dulu sekarang." Lisa mengambil langkah, hendak pergi ke kamar mandinya di atas.

"Babyly,"

Akan tetapi gerakan tungkai Lisa terhenti, begitu V bersuara lagi. Ia menoleh, mendapati wajah V yang tersenyum nakal padanya.

"Kita mandi bersama, satu bathub!"

Lisa langsung naik pitam. "YAK! DASAR MESUM!!"

*

#15.03

"Taehyung oppa,,"

V mendongak, mengalihkan perhatiannya dari laptop yang ada di hadapannya, pada sosok perempuan cantik yang kini berdiri disebelah meja kerja tempatnya mengetik laptop. "Ada apa, sayang?"

Lisa mengulum bibir bawahnya. Dia tak lekas menjawab, akan tetapi perlahan makin mendekat pada V, dan mendudukan diri di pangkuan suaminya. Alhasil V yang sebelumnya tengah serius mengolah data di laptop, fokusnya pun buyar sudah.

"Oppa,," panggil Lisa dengan nada manja "Aku ingin sesuatu." Ujarnya sambil menarik-narik kerah baju yang dikenakan V. Pria itu menyeringai. Ia melepaskan kacamatanya, menaruhnya di sebelah laptop. Kemudian menarik tubuh Lisa lebih dekat lagi, dan menciumi pipi mulus wanita itu.

"Apa yang kau inginkan, hm?"

"Bunga goreng."

Aksi V berhenti seketika.

My Fake LoveWhere stories live. Discover now