Scandal 2

8.1K 565 24
                                    

Di dorm BTS, tampak V sedang senyam-senyum sendiri. Matanya tertuju pada layar ponselnya yang menunjukkan pesan yang baru ia kirim pada Jennie. Ia bangga pada kemajuan yang telah ia lakukan.

Beberapa waktu berlalu, V merasa bosan dan akhirnya diberi saran oleh RM untuk mulai mencari tahu mengenai Jennie. Iapun menjelajahi IG dan men-stalk akun IG Jennie. Di akun itu ada banyak  foto kebersamaan Jennie dan BLACKPINK. Cantik-cantik, pikir V.

Beberapa menit kemudian, muncul sebuah foto yang baru di-post Jisoo dengan men-tag Jennie. V langsung memberi jempol dan berkomentar disana.

"Lihat apa Tae?" ucap J-hope sembari duduk disamping V.

"Nih hyung, foto terbaru BLACKPINK! Cantik-cantik kan?"

"Wih, benar! Aku ikut komentar ah!" ucap J-hope sambil membuka ponselnya dan ikut nimbrung. Tak lama, datang Jimin dan Jungkook. 2 namja itupun akhirnya ikut berkomentar di status tersebut dan membaca beberapa komentar dari beberapa orang yang mereka rasa cukup menarik.

"Duh, Komentar Kai sunbae.." ucap Jungkook.

"Wae? Ada yang salah? Kurasa komentarnya normal. Memang Jennie cantik kan?" balas V.

3 namja di depan V menepuk dahi mereka mendengar ucapan V yang benar-benar...

"Dasar tidak peka! Kau tak sadar Kai suka Jennie? Tidak keberatan punya saingan mendapatkan Jennie?" ujar J-hope.

"Oh.. Gitukah? Kenapa aku tidak sadar ya?" ucap V dengan polosnya.

"Heeeh, Taehyungie babo!" ucap Jimin.

"Kau itu benar suka Jennie tidak sih?" ucap RM yang entah sejak kapan sudah ada disamping J-hope.

"Ya suka lah hyung! Kan sudah kubilang!" balas V.

"Kalau suka, kenapa tak cemburu pada Jennie saat Kai berkomentar manis?" tanya RM lagi.

"Ya- ya tak tahu! Mungkin karna aku memang belum terlalu dekat dengannya, jadi perasaanku belum terlalu kuat." jawab V mengira-ngira.

"Hhh! Yasudah, terserah. Mungkin kau benar. Tapi kuingatkan padamu! Kalau kau benar suka padanya, maka perjuangkan, jangan kalah dari siapapun, terutama Kai yang sudah mulai melangkah!" nasahat RM. V hanya mengangguk polos tanpa mengerti ia harus bagaimana.

"Maksud komentar Irene noona ini apa?" gumam Jungkook pelan.

"Iya, yah. Kok jadi penasaran." tambah Jimin.

Jimin dan Jungkook langsung meninggalkan IG dan membuka sebuah aplikasi berita. Baru dibuka, betapa terkejutnya Jungkook dan Jimin melihat judul artikel yang baru dipost Dispatch, masih sangat hangat alias belum lama. Mereka langsung membukanya, dan mata mereka kian membulat saat melihat foto V yang seperti ingin mencium Lisa.

"Mati kau, Tae!" gumam Jimin tanpa sadar.

"Hah?" balas V bingung.

"Hyung, lihatlah!" Jungkook memperlihatkan ponselnya.

"MWO?!" pekik V, RM dan J-hope bersamaan.

"Wae, wae, wae?!" ucap Jin yang tiba-tiba datang dengan menggunakan celemek. Rupanya ia sedang masak untuk makan siang anak Bangtan. *Fakta ini, ARMY pasti udah pada tahu ya! Jin BTS itu suka dan jago masak!*

"Hoaamm... Apasih kalian teriak-teriak?" Sedang Suga datang paling akhir, dengan wajah kusut dan sambil menguap lagi. Tadinya ia sedang tidur, tapi terbangun karena mendengar teriakan.

*Fakta! Suga itu suka banget tidur! Tapi kalo tidur cuma sebentar. Jadi intinya, Suga itu sering banget tidur dalam sehari, tapi tidak dalam waktu yang lama.*

My Fake LoveOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz