Bab 91

1.9K 233 0
                                    

Gu Yan: "... apa yang terjadi?"

Berpikir sebentar, apakah kegagalan pasar Lu Zhiqian baru-baru ini, dan dia juga terpengaruh? Atau bagaimana dengan Lu Zhiqian?

Feng Yiyue mengambil napas dalam-dalam lagi, dan emosinya sedikit stabil. Ini yang dia katakan: "Untuk situasi hari ini, aku tidak takut untuk mempermalukan ketika aku mengatakannya, dan aku tidak takut untuk menertawakanmu. Setelah aku bersama Lu Zhiqian, Zhiqian menjadi sangat baik Peluang, dia tidak bisa jatuh cinta, tidak bisa memiliki skandal, hubungan kita tidak pernah ada di meja publik. Setelah kami menikah, aku hamil, katanya tidak, karena takut dipecat tidak akan baik, aku harus Saya melahirkan anak, melahirkan dua kali, dan karena operasi yang tidak benar, saya kehilangan kesuburan saya selamanya. "

Ketika sampai pada ini, nada Feng Yiyue memiliki suara yang bergetar.

Gu Yan benar-benar tidak mengharapkan ini, dia memandang Feng Yiyue dengan simpati: "Jadi, apakah Anda melihatnya nanti? Bahkan, Anda dapat memeriksa lebih banyak, atau melakukan kultivasi inkubator?"

Feng Yiyue menggigit bibirnya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut, "Tidak mungkin mustahil."

Ini benar-benar hal yang menyedihkan.

Wanita di dunia, Anda dapat memilih untuk memiliki anak, atau Anda dapat memilih untuk tidak memiliki anak, Dink, ini bukan apa-apa, karena ini semua pilihan mereka. Tetapi jika Anda tidak dapat hamil karena alasan fisik, orang akan selalu memiliki beberapa penyesalan.Setelah semua, Anda telah kehilangan hak untuk memilih.

Dan cacat ini disebabkan oleh diri saya sendiri, bahkan lebih menyedihkan.

Feng Yiyue tiba-tiba tertawa, dan senyumnya lemah: "Saya kehilangan kesuburan, Lu Zhiqian mengatakan bahwa dia masih mencintai saya dan masih bersama saya. Saya sangat tersentuh. Kebetulan dia tidak sehat pada saat itu, jadi saya berhenti dan berhati-hati di belakang layar. Dia menunggunya sebelum dan sesudah pelana, dan seluruh hidupku dipertaruhkan padanya. Sekarang dia telah memindahkan hartanya, aku tidak tahu ke mana harus mencari uang yang telah dia dapatkan selama bertahun-tahun. Kita akan bercerai, dan tidak ada lagi yang tersisa. "

Gu Yi memandang Feng Yiyue, yang tersenyum dengan sedih, tetapi merasa sesak napas.

Dia tidak perlu mendengarkan yang berikut, dan mungkin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ada seorang wanita di samping seorang pria. Wanita ini membantu dirinya sendiri, melahirkan dirinya sendiri, membayar banyak untuk dirinya sendiri, dan kehilangan kesuburannya karena bekas lukanya. Pria ini bersalah atas wanita ini. Dia melihat bahwa wanita ini bisa memiliki Cinta

Dia lebih bersalah pada wanita ini.

Seorang pria yang berhati nurani mungkin bertanggung jawab untuk wanita ini seumur hidup karena kesalahan ini, tetapi hati nurani yang sedikit kurang akan bosan karena kesalahan ini.

Bagaimanapun, itu adalah seumur hidup, bukan satu atau dua hari.

Dia bertanya ragu, "Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

Dan apa yang dia lakukan untuk menemukan dirinya sendiri?

Feng Yiyue menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit: "Saya tidak tahu. Saya berada dalam situasi ini sekarang, dan ini merupakan kejahatan yang layak. Bahkan, saya tidak tahu mengapa saya harus meminta Anda untuk mengatakan ini, tetapi katakan, saya merasa lebih baik."

Gu Yan mengerutkan kening dan melihat pandangan Feng Yiyue yang mengomel: "Kamu tadi bilang, tidak ada yang jatuh, bagaimana dengan propertinya? Kamu selalu bisa mendapatkan perceraianmu?"

Feng Yiyue menggelengkan kepalanya dengan lemah, "Tidak, saya tidak tahu berapa banyak uangnya, dan sekarang dia bilang dia tidak punya banyak uang di rumah dan bisa memberi saya ratusan ribu."

5 Big Shots Kneeled and Called Me Mom  (end)Where stories live. Discover now