Bab 8 Pacar Lama Telah Menjadi Kaisar

3K 376 7
                                    

Memasuki auditorium, ada banyak kursi, masih ada banyak siswa yang berdiri terlambat di lorong dan melihat ke atas. Para siswa perempuan sangat bersemangat. Mereka berteriak dan bersorak pada kaisar film di podium.

Gu Ye akhirnya masuk, melangkah di tangga dan melihat podium, dan dia melihat Lu Zhiqian.

Kaisar film Lu Zhiqian memiliki keterampilan akting yang luar biasa dan karya-karya terkenal yang tak terhitung jumlahnya. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di Festival Film Nasional di beberapa kesempatan. Penggemarnya puluhan juta. Bahkan sekarang dia berusia 45 tahun, dia masih memiliki pesona yang sama. Pada usia bibi setengah baya berusia empat puluh tahun, para siswa perempuan dari Capital Film Academy memiliki banyak penggemar, belum lagi bahwa para siswa ini semua menggunakan kaisar film sebagai tujuan akhir mereka dalam hidup. Sekarang saya melihat Lu Yingdi secara pribadi di akademi film Pidato-pidatonya sama bersemangatnya dengan darah ayam.

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang bersorak dan menjerit. Setelah para pemimpin sekolah menenangkan mereka, mereka menjadi tenang. Kaisar film Lu Zhiqian mulai mengambil mikrofon dan mengobrol dengan semua orang. Dia berkata bahwa dia lembut dan dekat. Sepatah kata, bersorak lagi di tempat kejadian.

Kaisar Lu Ying benar-benar orang yang memiliki kasih sayang yang serius. Setelah lulus selama bertahun-tahun, ia sudah menjadi kaisar film yang telah menjadi anggota dunia. Ketika kembali ke almamaternya, ia masih menyebut mereka saudara-saudaranya.

Para siswa perempuan muda meneteskan air mata, dan di mata mereka, Lu Zhiqian adalah Tuhan, Tuhan di atasnya.

Gu Ye memandang lelaki di podium di antara puluhan ribu orang yang berteriak dan bersorak-sorai, dan tidak tahan lagi. Dia harus bergegas mencari direktur pengajaran untuk kembali ke sekolah film. Untuk menebus tahun-tahun yang hilang, dia harus bekerja keras, dia harus membuat nama untuk dirinya sendiri!

Siapa yang tahu bahwa pada saat ini, berteriak dan bersorak di sekelilingnya, Gu Gu, yang akan mengangkat kakinya dan pergi, mendapati bahwa mata semua orang terfokus pada dirinya sendiri.

Mereka memandang diri mereka sendiri dengan iri hati.

Apa yang terjadi

Gu Zheng bertanya-tanya, dan melihat seseorang berteriak, "Dia mengerti, dia mengerti!"

Mengikuti mata gila semua orang, Gu Min perlahan-lahan melihat ke bawah. Apa yang dia lihat? Ada bola yang tergantung di pakaiannya.

Gu Zheng mencubit bola dalam kebingungan, tidak mengerti bagaimana itu datang ke pakaiannya?

Namun, dia begitu bersemangat sehingga hampir menangis: "Dia mengerti!"

Gu Yan.

Pada saat ini, seseorang berlari dengan cepat, memintanya untuk naik ke atas panggung dan mengambil foto dengan kaisar film.

Merangkul foto grup?

Siapa yang ingin mengambil foto dengan pelukan bajingan itu? Aku keji, Barra menjijikkan!

Setiap sel dalam tubuh Gu menolak untuk naik ke atas panggung!

Orang yang bertanggung jawab melihat penolakan Gu Ye, dan tercengang: "Itu Lu Zhiqian!"

Gu Yan: Ya, itu Lu Zhiqian. Ketika Anda melihatnya, Anda menjadi marah!

Namun penolakan Gu tampaknya diabaikan. Dia dengan putus asa berkata bahwa aku tidak menginginkanku, tetapi semua orang di sekitarnya berpikir dia terlalu bersemangat, terlalu pemalu, terlalu bersemangat, dan dia didorong ke tanah ketika dia hampir tidak bisa menyentuh tanah. Podium auditorium.

Di sana, Lu Zhiqian menatap gadis kecil yang beruntung itu dengan senyum menawan, siap untuk merentangkan lengan dan pelukannya, mendengarkan teriakan para penggemar di bawah.

5 Big Shots Kneeled and Called Me Mom  (end)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora