Bab 13

2.8K 327 4
                                    

Ketika Ji Qisen mengatakan ini, Gu Yue tiba-tiba berteriak, "Sungguh omong kosong, bagaimana saya bisa memiliki sertifikat real estat di sini, Anda pasti palsu, Anda memalsukan sertifikat real estat!"

Orang Gu Yue juga berteriak, "Polisi, bawa mereka pergi dengan cepat, mereka memalsukan sertifikat real estat, dan mereka ingin menduduki rumah kami. Mereka menghancurkan pintu kami! Ini adalah orang jahat yang melanggar hukum, dan mereka terlibat dalam kejahatan!"

Ketika keduanya berteriak di sana, Ji Qisen mengedip pada asisten di sebelahnya, dan segera, semua orang melihat bahwa sekelompok orang berjalan menjauh dari koridor.

Orang-orang ini adalah: pengacara real estat terkenal, orang yang bertanggung jawab atas kantor manajemen perumahan, notaris kantor notaris, dan yang terakhir adalah-

Gu Yan memandang dengan cermat dan dikenali, apakah ini anggota staf institut yang dia perlakukan sendiri? Kenapa kamu disini

Ji Qisen memandang ke petugas polisi yang secara agresif dibujuk dan menjelaskan, "Kamerad Polisi, rumah ini pada awalnya adalah milik ibu saya, tetapi dua puluh tahun yang lalu, seseorang memalsukan sertifikat kematiannya dan menggunakan cara ilegal. Saya memindahkan rumah ini ke nama saya sendiri. Saya sudah mengundang staf rumah sakit. Mereka dapat membuktikan bahwa Gu Yan belum meninggal. Dia telah merawat hal semacam ini. Orang yang bertanggung jawab atas Pusat Manajemen Real Estat dapat membuktikan bahwa saya memiliki Saya meminta mereka untuk mencabut transaksi real estat ilegal tahun ini. Akhirnya, saya juga mengundang pengacara yang terkait dengan real estat dan notaris publik. Jika ada keberatan, saya dapat meminta bukti kapan saja. Tentu saja, saya menyimpannya. Tanyakan kepada pengacara saya hak saya untuk mengajukan banding kapan saja. "

Menurut kata-kata Ji Qisen, dia kuat, beralasan, dan semua orang mengikuti kata-katanya untuk melihat staf rumah sakit ini, orang yang bertanggung jawab atas pusat manajemen real estat, pengacara real estat terkenal, dan kemudian Notaris kantor notaris memandang Gu Yue akhirnya, tetapi melihat bahwa Gu Yue sudah pucat dengan mata penuh keputusasaan dan bahkan gemetar.

Gu Yue memegang kusen pintu dengan lemah dan runtuh: "Tidak, tidak mungkin ..."

Peng Zihan cemburu: "Mustahil! Rumah ini telah dipindahkan ke nama ibuku selama lebih dari sepuluh tahun. Bagaimana bisa aku mengatakan itu tidak? Bagaimana mungkin!"

Begitu dia mengatakan ini, Gu Yuele berkata: "Saya, hanya karena rumah saya telah dihuni secara ilegal oleh Anda selama lebih dari sepuluh tahun, apakah Anda pikir itu milik Anda selama sisa hidup Anda? Lalu mengapa Anda tidak lari ke Tembok Besar dan berbaring, berbaring selama sepuluh Tembok Besar akan menjadi milik Anda dalam waktu setengah tahun! "

Gu Yan masih muda, renyah dan banyak bicara, dan berbicara tajam. Ketika kata-kata itu keluar, semua orang di sekitar saya bahagia. Beberapa orang menaruh simpati pada Gu Yan. Setelah mendengar ini, mereka tertawa: "Gu Yue, rumah ini tidak sekarang Itu milikmu, jangan bergantung padanya, atau polisi akan menangkapmu. "

Beberapa bahkan tertawa: "Sudah lama, dan ternyata mereka menghancurkan pintu mereka sendiri!"

Gu Yueyong mengeluarkan suara dan pingsan langsung di sana: "Tidak, tidak, ini rumah saya, rumah saya, bagaimana Anda bisa memberikan rumah itu langsung ke Gu Ye? Sudahkah Anda memberikan persetujuan saya?"

Gu Ye tampak marah seperti Gu Yue dan berkata, "Apakah Anda menempati rumah saya, apakah Anda setuju dengan saya?"

Staf pusat manajemen real estat selanjutnya mengeluarkan dokumen dan menjelaskan kepada Gu Yue proses hukum masalah ini dengan serius, mungkin, warisan real estat itu curang karena sertifikat kematian salah. Ya, jadi mencabut warisan properti tahun itu adalah proses hukum, dan sertifikat real estat Gu Yue telah dibatalkan.

5 Big Shots Kneeled and Called Me Mom  (end)Where stories live. Discover now