My Wife

412 21 2
                                    


Sepasang kaki terlihat menuruni anak tangga, sejak berada di lantai atas ia memperhatikan sekeliling ruang tamu yang ada di mansion nya, yang tentu saja sengaja ia sulap menjadi tempat yang selayaknya akan di gunakan untuk pesta pernikahan.

Apa pria ini gila, ingin menikah lagi?.
Tentu saja bukan itu, pria tampan yang biasa di panggil Kyuhyun itu nampaknya ingin menyambut istri dan buah hatinya yang sebentar lagi akan segera tiba .
Ruang tamu yang di hias dengan bunga Mawar putih itu terlihat Indah dan jangan lupakan keharuman yang keluar dari bunga itu membuat suasana lebih segar.

"Ku harap kau menyukai nya Sayang, sungguh aku sangat sangat merindukan mu hingga aku tak menyangka hari ini akan tiba. Ini adalah yang terakhir bagiku, kesalahan yang tak akan pernah ku lakukan lagi".
Kyuhyun menatap layar ponselnya yang terdapat foto bersama sang istri saat sedang berjalan jalan di taman kota.

Kyuhyun tersenyum dalam diam,  terlihat sekali wajah lega yang selama 3 bulan terakhir tidak pernah ia perlihatkan kepada semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun tersenyum dalam diam, terlihat sekali wajah lega yang selama 3 bulan terakhir tidak pernah ia perlihatkan kepada semua orang.
Ia merindukan anak laki lakinya, kebanggaan nya, Cho Eunje.

Ponsel nya bergetar tanda ada sebuah pesan masuk, senyumnya semakin merekah.
"Kyu, bersiaplah 5 menit lagi istri dan anak mu akan segera sampai".
Donghae yang menjemput Nara di bandara memberitahu Kyuhyun yang menunggu dirumah.
Bersamaan dengan itu ternyata Ahra dan suaminya , orang tua Nara dan orang tua Kyuhyun sudah berkumpul juga di ruang tamu demi menyambut kepulangan wanita yang mereka sayangi.

"Kyu, turunlah". Panggil ayah Nara yang dibalas anggukan kepala oleh Kyuhyun.

Kyuhyun menunggu di depan pintu mansion , ia ingin dirinya lah yang pertama kali dilihat oleh anak dan istrinya.
Sebuah mobil sport datang yang tentu saja semua orang tau bahwa itu mobil milik Donghae, yang didalam nya terdapat wanita cantik dengan anak balitanya.

"Kau sudah siap? Aku yang akan menjamin jika Kyuhyun tidak akan menyakiti mu lagi".
Yakin Donghae pada Nara yang dibalas anggukan.
Nara menyerahkan Eunje pada Bibi Han yang keluar lebih dulu sedangkan Nara sedang merapikan riasan nya, agar tidak terlihat kusam, demi Kyuhyun mungkin?.

Bibi Han telah sampai lebih dulu di hadapan Kyuhyun, sedangkan laki laki yang mengambil alih gendongan itu terlihat berkaca kaca dengan senyum yang begitu lebar.

"Anak Appa, annyeonghaseyo ".
Kyuhyun memeluk erat tubuh Eunje seperti akan kehilangan anaknya untuk yang kedua kali.
Begitupun para orang tua yang berdiri dibelakang Kyuhyun tadi, langsung mengambil alih gendongan Eunje sementara Kyuhyun menghampiri mobil Donghae.

Nara turun dari mobil dengan menenteng tas branded hadiah pernihakan dari Kyuhyun dulu.
Tatapan mereka bertemu, hanya ada mereka berdua karna Donghae sedang memarkir mobilnya.

"Sayang....". Kyuhyun tidak dapat menahan mulutnya untuk tidak bersuara, ia sangat amat merindukan istrinya hingga tanpa ia sadari jarak mereka mulai mendekat.

TILL I REACH YOUR STAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang