We Love Each Other

347 24 2
                                    


Di salah satu kamar apartemen mewah di Seoul , terlihat seorang gadis cantik yang sedang menenggelamkan wajahnya pada kasur. Wanita itu terlihat kacau, sesaat setelah mendengar kabar bahwa pria yang dulu sangat memujanya sudah jauh sangat sukses membuat wanita itu berniat untuk memperdaya nya lagi.

Setelah kembali dari concert tour nya bersama anggota group,  Kang Seulgi mendapatkan kabar bahwa mantan kekasihnya yang dulu begitu memuja nya,  sekarang telah berubah menjadi pria yang luar biasa kaya raya dan juga, seksi.

Ia pikir,  Kyuhyun masih sama, masih begitu polos untuk di manfaatkan.
Beberapa waktu lalu saat ia ingin mengunjungi perusahaan Kyuhyun
Seulgi melihat Cho Ahra sedang berjalan jalan bersama teman temannya. Seulgi menghampiri mantan kakak iparnya dan berusaha menunjukkan wajah yang sangat manis. Jelas Ahra wajah itu bukan wajah penuh penyesalan.

"Eonni,  Ahra Eonni" terlihat Seulgi melambaikan tangan kepada Ahra.

"Mwo?  Seulgi?" Ahra mengerutkan kening nya.

"Eonni,  apa kabar?  Kau semakin cantik saja"

"Aku,  baik" sesungguhnya Ahra risih saat Seulgi memeluk,  merangkul dan menggelendoti tangan nya.

"Apa,  Kyuhyun Oppa, baik baik saja? " ah,  Ahra tau apa yang di maksud baik baik saja dari perkataan wanita ular ini.

"Tentu saja adikku sangat baik,  bahkan ia semakin tampan" ucap ahra bangga.

"Jinjja?  Ah,  aku jadi ingin bertemu dengannya" senyum Seulgi yang dibalas tatapan menghunus dari lawan bicaranya.

"Kyuhyun sudah menikah sekarang"
Ahra menyambar perkataan Seulgi dengan cepat

Ha?  Menikah?  Terkejut?  Tentu saja,  yang Seulgi tau Kyuhyun adalah orang yang sangat sulit berdekatan dengan wanita lain,  dan menurut kabar setelah berakhirnya hubungan mereka,  tak sekalipun Kyuhyun berkencan dengan wanita manapun.

Seulgi menetralkan raut wajahnya,  mencoba terlihat biasa saja.

"Ahh,  begitu ya,  kalau begitu aku akan pergi,  manager ku sudah menunggu " Seulgi memeluk tubuh Ahra singkat setelah itu pergi.

"Aku tidak akan membiarkan kau menghancurkan rumah tangga adikku" Ahra menunjukkan smirk nya.

_________

"Aaaarrrggghhhhh,  sial,  Cho Kyuhyun,  kau sudah berubah banyak rupanya." pikiran Seulgi melayang ke masa dimana dulu ia selalu memperlakukan Kyuhyun dengan sangat tidak baik.

Seulgi tidak berniat menghancurkan rumah tangga Kyuhyun,  ia hanya tidak suka jika Kyuhyun sekarang menjadi sangat berkuasa,  terlebih lagi laki laki incarannya adalah sahabat Kyuhyun. Dan ia tidak tau akan hal itu.

"Semoga untuk yang kedua kalinya,  kau tidak merepotkan hidup ku Cho Kyuhyun. " gumam Seulgi.

Seulgi sangat menggilai pria tampan,  tentu karena ia merasa dirinya sangat cantik,  semua idol cantik menurutnya. Kesuksesan nya dalam dunia tarik suara membuat Seulgi mau tidak mau selalu direpotkan dengan schedule yang managernya buat hingga ia tidak memiliki waktu hanya untuk menjalin hubungan dengan laki laki. 

Dan sekarang,  usianya sudah dalam masa dimana ia harus menikah,  incaran awalnya adalah kembali pada Kyuhyun. Tetapi harapannya musnah melihat drama korea yang di suguhkan di depan matanya beberapa waktu lalu,  baginya,  istri Kyuhyun sangat lemah. Dan Kyuhyun begitu bodoh memuja wanita seperti itu.

__________

Tentu sangat menyenangkan melihat orang yang kau cintai selalu berada di sisi mu. Sama hal nya dengan Nara, saat ini Nara sedang menyiapkan cemilan malam untuk suaminya,  Kyuhyun sangat jarang menonton TV , seperti yang sudah di katakan waktu lalu,  hidupnya hanya ada kantor,  rumah,  dan kamar penuh dengan laporan , tetapi Nara mengubah segalanya.

TILL I REACH YOUR STAR [END]Where stories live. Discover now