Will Be Back Soon

347 24 4
                                    


Cho Mansion.

Hari ini,  pria tampan yang sudah berganti status menjadi seorang suami itu sudah mulai melanjutkan aktivitas seperti biasanya. Menjadi seorang pengusaha kaya Raya yang kesuksesan nya belum ada yang mampu menandingi.
Jika hari hari sebelum nya, ia selalu melihat keluarga nya sedang berkumpul di meja makan,  berbeda dengan hari ini.

Saat bangun tidur,  ia dapat melihat malaikat yang sangat ia cintai berada dalam dekapannya,  menyiapkan perlengkapan kantornya,  menata sarapan di meja makan bersama para maid dan chef pilihannya.

Pagi tadi saat bangun dari tidur indahnya,  Kyuhyun tidak mendapati Nara berada di ranjang mereka.  Tentu saja,  Nara bangun lebih awal dan memulai harinya sebagai seorang istri,  meskipun ia adalah Nyonya besar dari seorang pengusaha miliarder,  Nara tidak ingin memanfaatkan kekuasaan Kyuhyun untuk mengurus semua kebutuhan suaminya. Hanya harus dari tangannya lah Kyuhyun mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Good morning honey,  sedang menikmati kegiatan mu heum? "
Kyuhyun memeluk tubuh istrinya yang sedang menata meja makan dari belakang.
Sudah lengkap dengan jas mahal dan juga tatanan rambut yang selalu ia buat keatas,  menunjukan dahi nya yang putih bersih.

"Eohh Pagi Oppa,  kau sudah rapi rupanya,  apa tidurmu nyenyak? " Nara berbalik menatap wajah tampan suaminya, lengkap dengan aroma parfum khas seorang Cho Kyuhyun.

"Tentu saja jika tidur di temani oleh seorang bidadari". Sikap romantis Kyuhyun membuat pada maid senyum dalam diam.

"Eohhh Hyo Eonni,  jangan dengarkan perkataan suamiku,  dia ini adalah laki laki yang mudah merayu perempuan lain" Nara merasa maidnya tersipu melihat adegan tak senonoh nya.

Hyorin,  adalah anak dari Kim Ahjumma,  pembantu sekaligus pengasuh nya saat masih kecil di rumahnya dulu,  karena Nara memang sudah terbiasa berteman dengan Hyo sejak kecil,  jadi Nara minta Hyo ikut bersamanya ke mansion ini.

"Sayang". Tatap Kyuhyun tajam membuat Nara justru terkekeh geli.

"Kau tentu tau aku tidak pernah menggoda wanita manapun selain kau dan wanita di keluarga kita". Kyuhyun menduduki kursi meja makan.

"Apakah Oppa marah?" Nara menatap wajah Kyuhyun,  berusaha terlihat sangat menyedihkan di depan suaminya.

"Jika aku tidak mencintaimu mungkin sudah ku lempar tubuhmu dari lantai 2 , sayang". Ucap Kyuhyun dingin.

"Itu sangat menyeramkan Oppa, aku ini gadis yang cantik tidak baik di perlakuan seperti itu" sungut Nara.

"Kau sudah bukan gadis sayangg,  jika kau lupa,  aku bisa mengingatkan mu lagi " lirik Kyuhyun masih dengan tatapan dinginnya.

Tanpa membalas perkataan Kyuhyun.  Nara menuju dapur menghindari pembicaraan mesum suaminya.

"Ohkkkk Eonni,  dimana Ahra Eonni?"
Nara melirik pintu kamar Ahra yang terbuka.

"Nona muda, tadi pagi Nyonya Ahra bilang akan pergi ke butik nya,  karena beberapa material untuk keperluan butik sudah sampai dari luar negri. " jelas Hyo.

"Eum begitu,  baiklah kalau begitu aku akan menemani suamiku sarapan,  kalian juga harus sarapan,  selamat menikmati" .
Nara berlari kecil meninggalkan pada maid yang sedang membereskan sisa sisa masakan.

Para maid itu berbisik bisik. Mereka sangat kagum atas sikap ramah dari majikan nya,  tentu saja mereka sangat bersyukur meskipun mereka seorang pelayan,  bayaran yang diberikan mungkin dapat membuat mereka bisa membeli lamborghini dalam waktu 3 bulan saja!  Terlebih lagi tempat,  makanan,  dan segala keperluan mereka sudah lengkap,  tinggal melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelayan di mansion mewah itu. Benar benar sangat beruntung.

TILL I REACH YOUR STAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang