LIFE

372 25 2
                                    


Ga mau ngomong banyak banyak! 
Langsung aja di nikmati,  jangan lupa cemilan sama coklat hangat nya

____________________

Di dunia ini siapa yang tidak mengharapkan kehidupan yang sempurna? Terlebih lagi menjadi bagian dari orang orang yang paling di segani di Negara bahkan di seluruh Asia.

Cho Kyuhyun,  kekuasaan yang luar biasa ia miliki membuat orang yang berada di sekeliling nya ikut terseret dalam kehidupan yang dikatakan nyaris sempurna, ya hanya nyaris,  karna kalian tau betul kesempurnaan sepenuh nya hanya milik Tuhan.

Bayangkan saja,  dimana ada orang berbelanja di sebuah Mall,  pusat perbelanjaan termewah bahkan keliling dunia tanpa mengeluarkan uang sepeser pun ? Tentu saja ada,  salah satunya keluarga Cho.
Hari ini tepat setahun usia Cho Eunje, tentu saja akan ada perayaan mewah bahkan hanya untuk seorang balita.

Terlihat ada seorang balita bermata sipit di dalam stroler yang sedang di dorong oleh ibu muda di sebuah Butik ternama diikuti oleh 6 body guard dan 3 baby sitter. Mereka sedang berkeliling Mall sambil mencari perlengkapan ulang tahun Baby Eunje.

Ibu muda yang biasa dipanggil Nara itu melihat kekanan dan ke kiri,  mencari sesuatu yang ia sendiri tidak tau apa "Sepertinya aku harus membeli gaun". Guman nya pelan.

"Sarang,  kau bawa Baby Eun duduk disana,  aku akan mencari gaun di sekitar sini". Tunjuk Nara pada salah satu spot VIP yang ada dibutik itu,   lalu ia mulai berkeliling mencari barang incaran nya sementara Eunje tertidur di dalam stroller.

Suasana butik terlihat biasa saja,  tidak ramai juga tidak terlalu sepi jadi Nara bebas memilih pakaian yang akan ia kenakan pada acara ulang tahun anak nya nanti.
Pandangan nya jatuh pada dress berwarna gold pada sebuah katalog yang terpampang di meja.

"Eoh,  ini cantik sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eoh,  ini cantik sekali. Aku ak...an,  Nona? ". Gerakan tangan nya terhenti saat ia berniat mengambil buku katalog itu,  ketika ada tangan lain yang mencoba untuk mengambil nya disaat yang bersamaan.

Nara mencoba menormalkan mimik muka nya,  ia sedikit terkejut karena sudah lama sekali ia tidak pernah mendengar nama wanita itu bahkan melihat wajah nya.

"Nona Seulgi?  Kau disini juga?  Apa yang... " . Pandangan nya kemudian beralih pada perut nya yang sedikit membesar,  pasalnya yang ia tau Seulgi adalah idol dan seorang idol tidak semudah itu menjalin hubungan dengan seseorang .

"Ah Nyonya Cho,  kau sedang apa?  Kau ingin melihat ini?  Cahh ambil lah. Aku akan pergi". Seulgi mengabaikan pertanyaan Nara kemudian memilih untuk berlalu keluar dari butik.

Nara mengerutkan kening lantas melanjutkan kegiatan berbelanja nya yang tertunda,  tidak ingin terlalu mencampuri urusan orang lain karena itu tidak baik. Bukan kah begitu?.

TILL I REACH YOUR STAR [END]Where stories live. Discover now