COMFORTABLE

495 38 3
                                    

Pagi ini Kyuhyun berada di kediaman keluarga Park. Nara yang meminta Kyuhyun menginap karena Kyuhyun kelihatan sangat lelah tadi malam. Jangan berpikir Kyuhyun dan Nara telah melakukan sesuatu, karena Kyuhyun adalah lelaki baik baik dan memiliki prinsip 'Ia tidak akan menodai Kesucian seorang Wanita, Wanita manapun' .

Menjadi seorang workaholic tidak lantas membuat Kyuhyun menjadi lelaki yang haus akan kasih sayang, meskipun baru saat ini ia merasakan yang namanya Cinta sejati, tapi dia lahir dari keluarga yang bermoral dan berpendidikan , menjadi lelaki brengsek bukan cita citanya saat kecil.

Kyuhyun memiliki hidup yang sangat teratur, seakan akan ia sudah memiliki catatan seumur hidup nya ia akan melakukan apa, maka dari itu terbentuk lah Cho Kyuhyun, laki laki yang tidak hanya tampan, tetapi luar biasa Sempurna.

"Nara sayang, sampai kapan kau akan tertidur. " Kyuhyun mengetuk pintu kamar Gadisnya.

"Sayang aku akan kembali ke kantor, aku mencintai mu" Kyuhyun baru akan melangkah, pintu yang sedari tadi di ketuk baru terbuka, menampilkan seorang Gadis yang sudah sangat rapi dengan dress Baby Blue nya.

"Ohoo, kau ingin pergi kemana, ini bahkan baru pukul 07.00 pagi sayang" Kyuhyun merangkul pundak gadisnya , menuju meja makan.

"Aku ingin ke butik Ahra Eonni Oppa, aku sudah ada janji akan membuat design baju Natalku" Nara tersenyum manis, sangat manis.

Cho Ahra, adalah kakak kandung perempuan Cho Kyuhyun, tentu saja cantik dan mirip sekali dengan pria bermarga Cho itu.

"Ah, apakah aku harus mengantarmu juga Tuan Putri? " sambil membungkukkan badan layaknya pelayan di kerajaan.

"Aishhh, ini masih pagi Kyuhyun-ah, kalian bahkan sudah menunjukkan romantisme kalian di depan kami" Ibu Nara yang sedang membantu maid di meja makan menggeleng melihat tingkah anak remaja masa kini.

"Eommanim, selamat pagi, kau sangat cantik pagi ini" sambil memberi kecupan di kanan kiri pipi ibu Nara.

Ya. Kyuhyun memang sangat pandai mengambil hati orang tua Nara, bahkan dia sudah terlihat seperti anak kandung di keluarga itu.

"Oppa..! Aku bahkan belum mendapat ciuman ku, Oppa malah mencium Eomma di hadapan ku lebih dulu, benar benar.." Nara merengut kesal, yang benar saja kekasih nya mencium eommanya lebih dulu, meskipun ini kesekian kalinya.

"Ahhh, sayang aku bahkan melupakan kehadiran mu karena ada wanita yang lebih cantik disini " Kyuhyun mengerlingkan mata nya ke calon mertua nya itu.

"Sudahlah, aku akan berangkat, lanjutkan acara bermesraan kalian aku tidak peduli lagi.!
Nara menghentakkan kaki nya menuju pintu utama Mansion mewahnya.

Cup

Cup

Cup

"Kau mendapatkan yang kau ingin kan sayang, melihatmu merajuk membuatku sangat ingin menelan mu saat ini juga" Kyuhyun memeluk Nara dari belakang, menghiraukan Eomma Nara yang tersenyum malu melihat adegan dua sejoli ini.

"Ah , aku jadi merindukan suamiku" Leeteuk sedang ke Amsterdam untuk pengembangan bisnis nya, dan Kyuhyun lah yang biasa menjaga para Wanita di mansion itu, seperti saat ini. Kyuhyun dan Nara sudah ada di meja makan.

Mereka sarapan dengan sangat riang karena tingkah Nara yang seperti anak kecil, dan Kyuhyun yang seperti Baby Sitter sedang mengasuh momongan nya.

"Kita berangkat sekarang? " Nara mengiyakan pertanyaan Kyuhyun yang di sambut senyuman dari pria itu.

"Eomma, jaga diri eomma baik baik, aku akan ke Butik Ahra eonni dan mungkin akan pulang lebih sore" Ibu Nara tersenyum dan mengangguk menanggapi omongan anak tunggalnya itu.

TILL I REACH YOUR STAR [END]Where stories live. Discover now