Bab 85 Persetujuan

1.1K 177 2
                                    

"Boy Yan, kamu baru saja berusia 20 sekarang, dan efektivitas tempurmu telah mencapai level pseudo-S. Selama kamu bersedia bekerja keras, kamu kemungkinan akan menjadi pusat kekuatan SS-level. Mengapa kamu harus menghancurkan dirimu dan kami? Bagaimana kalau bersama? "Pemilik Gael tahu bahwa Ans sulit untuk ditaklukkan, jadi dia mengarahkan pandangannya pada Yan Ziye.

"Hancur sendiri?" Yan Ziye tertawa. "Tuan Gael, tidak, sudah waktunya memanggilmu kakek. Apakah kamu pikir aku dirusak oleh kehadiranku bersama Kakek, Kakek, Kakek? Kerugian akan membuat Anda ragu untuk mendiskreditkan cucu Anda sendiri? "

" Tidak, Nak, salah menafsirkan maksud saya, dan ingin membuka topik, kan? "Pemilik Gale menemukan bahwa Yan Ziye terlalu banyak untuk dibicarakan, dan memutuskan untuk tidak pergi berkeliling Ya, kalau tidak saya menculik diri saya sendiri.

"Anak laki-laki dari keluarga Yan, kamu juga tahu bahwa kamu adalah seorang orc dan Ans juga seorang orc. Kalian berdua tidak memiliki keturunan bersama. Mari kita tidak berbicara tentang dirimu terlebih dahulu, tetapi katakan kami Ans. Ans adalah Gail kami Satu-satunya pewaris keluarga, jika tidak ada keturunan, bagaimana keluarga Gail kita bisa berlanjut? Jadi, saya ingin meminta Anda untuk meninggalkan Anse, yakinlah, saya akan memberikan Anda kompensasi yang cukup, jika Anda mau, saya masih bisa Tidak apa-apa untuk memperkenalkan orc hebat lainnya kepada Anda. Sama sekali tidak lebih buruk dari kami. "

Berbicara tentang para orc, pemilik Gale tiba-tiba teringat seseorang, kepalanya menjadi cerah, dan berkata dengan penuh semangat," Ya, Ans Teman Audeqi itu baik. Dia juga pewaris keluarga besar. Yang paling penting adalah keluarga mereka memiliki dua ahli waris, jadi jangan khawatir tentang generasi mendatang. "

Audeqi? Bahkan, pemilik keluarga Gail memperkenalkan pasangannya kepada pasangan cucunya di depan cucunya? Selain itu, subjek juga teman dari cucunya, dan Yan Ziye geli oleh pemilik Gaelic.

Wajah Anles menjadi hitam, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Kakek, jangan berpikir tentang memecahku dan Xiaoye. Tidak mungkin. Aku katakan kemarin bahwa jika Xiaoye tidak bisa menjadi rekanku, Aku akan sendirian selamanya. Aku bisa melakukannya, jadi demi kebahagiaan cucumu, kakek, hemat energi. "

Pemilik rumah Gael, yang dipukul oleh cucunya lagi, menutupi dadanya secara langsung, dan berkata dengan ekspresi sedih: "Oh, cucu pekerja keras saya mengancam saya. Hati saya hancur, saya masih hidup dan masih hidup Apa maksudmu? "

Teriakan Lord Gail adalah patah hati dan hati yang sedih, tentu saja, jika beberapa tetes air mata bahkan lebih realistis di sudut mata. Sebagai kepala keluarga besar, pemilik Gale mengatakan bahwa untuk mencapai apa yang diinginkannya, bahkan jika itu berakting, bahkan jika itu tipu, dia bisa melakukannya.

Yan Ziye menyaksikan dengan kejang ketika pemilik diri Gael diarahkan dan tampil di sana, sementara Ans benar-benar acuh tak acuh, memegang jari Yan Ziye di mana dia bermain, seolah-olah dia belum melihatnya.

Setelah menangis di sana sebentar, mereka menemukan bahwa mereka berdua tidak mengganggu Gail mereka sendiri dan akhirnya berhenti dan memandang mereka berdua: "Hei, kalian berdua bocah bodoh, kenapa kalian tidak peduli padaku?" Keduanya Jika Anda tidak memperhatikannya, lalu siapa yang akan menunjukkan drama?

Sebuah Ersi tak berdaya menyaksikan master Gaelic rumah, "Kakek, yang dua puluh tahun, dan Anda harus bermain ini kemajuan menunjukkan sedikit sekali. Benar-benar sulit bagi saya untuk percaya ah!"

Gail tuan rumah langsung melempar cangkir Setelah lewat, Ans menarik Yan Ziye dengan cepat dan duduk di sisi yang lain. Setelah gelas air dan Ans lewat, mereka jatuh ke tanah dan membanting tanah.

"Kamu bocah bodoh, apakah kamu menghancurkan panggungku?" Pemilik keluarga Gail tidak mengharapkan Ans untuk benar-benar menusuk dirinya di depan wajah Yan Ziye, dan merasa wajahnya agak tak terbendung, jadi dia menjadi marah.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now