Chapter 155 : 耍我们玩啊

4.5K 665 95
                                    

Ketika Realm Rahasia besar muncul, para pembudidaya yang menerima berita semua bergegas ke hutan Yang tidak diarahkan, beberapa pembudidaya menggunakan alat sihir mereka untuk memprediksi bahwa pintu masuk Realm Rahasia tidak akan memasuki hutan, jadi semua orang sangat gugup, takut bahwa mereka akan kehilangan kesempatan untuk memasuki pintu masuk Realm rahasia. Mereka melihat dengan Sense Spiritual mereka untuk memeriksa setiap sudut Realm Rahasia.

Namun, ada juga pengecualian, Rong Yi dan yang lainnya, yang sepertinya hanya bermain di sini, menyalakan api, membakar daging segar, dan minum anggur dengan santai. Hal yang paling menakutkan adalah bahwa mereka sebenarnya memiliki tiga anak, salah satunya tampak berusia satu tahun.

Para pembudidaya terus-menerus memperhatikan penampilan Realm Rahasia, dan pada saat yang sama mereka kadang-kadang melirik Rong Yi dan yang lainnya,dan tawa anak-anak membuat mereka merasa bahwa mereka tidak berada di Realm Rahasia, tetapi sedang mengunjungi taman.

Beberapa pembudidaya tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Meskipun tidak ada banyak Binatang Iblis di hutan seperti Zhongguzhou, Binatang Iblis di sini masih cukup ganas. mengapa mereka tidak takut dengan Binatang Iblis yang keluar,dan memakannya?"

"Binatang Iblis atau tidak, Aku takut bahwa pintu masuk ke Realm Rahasia adalah pengisapan, dan itu akan menyedot semua orang di sini"

Seseorang memarahi, "Kalian tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa, kamu tidak melihat mereka membawa sekelompok besar penjaga dan menyiapkan formasi susunan besar di sekitarnya, bahkan jika ada sekelompok Binatang Tingkat tingkat tinggi, itu akan membawa mereka beberapa waktu untuk menyerang dan masuk. Selain itu, mereka mungkin memiliki Penggarap Mahayana melindungi mereka, jadi aku pikir kalian harus lebih khawatir tentang dirimu sendiri "

Para pembudidaya lain melihat bahwa Rong Yi memiliki ribuan penjaga periode kultivasi di sekelilingnya, berjalan bolak-balik, dan dengan demikian tidak mengeluarkan suara.

Yan Qiushuang, yang datang dengan Rong Yi, memandang Yin Sensen yang menempel pada tubuh Rongyi dan tidak mau pergi. Dia lucu dan terlihat jengkel "Yi Er, jika bukan karena Xiao Sensen yang tampak seperti kamu, dan jika aku tidak secara pribadi menyaksikan kamu melahirkan Xiao Sensen, aku akan berpikir Xiao Sensen adalah anak dari Xiao Rong"

Rong Yi,"...."

Tubuh Rongyi tersenyum pada Yan Qiushuang dan terus memberi makan daging panggang ke Yin Sensen.

Yin Sensen menyantap makanannya dengan senang hati.

Rong Yi bertanya pada Yin Jinye, "Apakah kamu belum menemukan pintu masuk ke Realm Rahasia?"

Yin Jinye menggelengkan kepalanya.

"Huh... Rong Yi menggigit daging panggang yang besar, melampiaskan bahwa dia tidak bisa memasuki Realm Rahasia, tetapi sayangnya kultivasinya terlalu rendah, dan masuk hanya akan menjadi beban bagi orang lain, dan dia tidak bisa pergi membantu,jadi dia hanya bisa menunggu di luar.

Sebenarnya, dia sudah mencoba apakah dia bisa kembali ke tubuhnya atau tidak, tetapi berakhir dengan kegagalan. Dia juga telah mencoba banyak cara dengan tubuhnya, tetapi dia tidak bisa membiarkan mereka berdua terpisah terlalu lama.

Pada saat ini, ada keributan di sekitarnya.

"Pintu masuk ke Realm Rahasia telah muncul." Seseorang berkata dengan penuh semangat.

Temannya menampar wajahnya dengan sedih, "Kamu idiot,Mengapa kamu berteriak sekeras itu. apakah kamu ingin semua orang berjuang untuk pintu masuk?"

Orang lain juga memperhatikan pintu masuk Realm Rahasia dan mengejarnya.

Rong Yi melihat bahwa Yin Jinye masih duduk tanpa bergerak, dan mendesaknya, "Kamu belum pergi."

[Part2] I Became A Virtuous Wife And Loving Mother in Another Cultivation WorldWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu