ICA VS OCA #7

24 1 0
                                    

Aldo, nama sexyman itu suaranya terlalu laki banget, postur tubuh nya bener-bner pelukable. Senyumnya bener-bner bikin diabetes, hati gw kek lilin yang kena api. Meleleh. Rambutnya hitam lurus sedikit acak-acak kan, tpi hal itu bukin gw kepengen nyisirin dan ngerapihin. Keknya seneng banget dehh punya pacar kek ALdo-aldo iniiii. Orangnya juga keliatan ramah lagi. "Alllldooo can I am falling in love with you??? yess you can" kata hati gw wkwkwkkw.

"Iya gw Rudi, tapi gw udah lama ga main basket. Jadiii..." si Rudi sang pemeran utama diwaktu itu akhirnya bersuara. Ngalihin gw dari khayalan-khayalan bahagia. Tapi kok jawabannya kek yang ga yakin gitu sihhhh. Padahal gw berharap si Rudi bisa ikut tim basket sekolah trus nanti gw pura-pura nengokin Rudi latihan sekalian my sexyman *pengeennnnnn.

"Jadi apa?" kata my Sexxyman Aldo.

"Udah pengen fokus jadi penceramah aja gwww" ehhhh bujuuuu busyett kenpa tiba-tiba jadi penceramah sihh si rudi. Sohib-sohib yang dari tadi ngedengerin sambil makan jadi bingung dan ketawa jugaa.

"Si anying mau jdi ustad luhhh ahahhaha"  celetuk si Robinhood. Dasar astrall emang tapi gw dan Tole juga ikut ketawa sihhh wkwkwk. Tapi Aldo engga ketawa.

"Gini dehh Ruddd, elu kan ada potensi kenapa engga dikembangin aja. Lagian kan bagus kalo tim basket sekolah kita punya tim yang kuat jadi bisa mengharumkan nama sekolah." lahhh ini yang mau jadi penceramah si Rudi atau Aldo sih??? kok malah Aldo yang ceramah. "Gini aja dehhh, tim basket terbuka buat elu, jadi tlong dipikirin lgi yaa. Terserah aja mau masuk ke tim kpan" Tambah ALdo.

"Iyaa okey. Thanks ya Alll" jawab Rudi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sakit, perih dan berdarah kondisi lengan kiri gw yang ken paku. Entah sedang apes atau alam tak mendukung kelancaranku. Pramuka ekstra kulikuler wajib diikuti, secara gw kelas 10 yang harus mengikuti pengokohan dalam ekstra pramuka acara yang memang diadakan disetiap tahun khusu untuk kelas 10 dan anak kelas 11 menjadi kaka pembina kami.

diacara pengokohan ambalan banyak yang harus dikerjakan kita dibagi mejadi bebrapa kelompok perkelas. Setiap kelompok terdiri dari 7 anak dengan genis kelamin sama. Gw termasuk anak ngikut-ngikut aja, kenal sihh sama satu kelompok ini kan temen sekelas tapi ga terlalu akrab. Acara dilakukan di sekitar sekolah dengan ada beberapa pos yang harus kita lalui dan setiap pos ada tantangan tersendiri, seperti pos 1 : dicoret-coret mukanya dengan cat air, pos 2 : menentukan bau bumbu-bumbu dapur dengan mata tertutup, pos 3 : disuruh menjawab kuis-kuis, pos 4 : memasukan paku ke botol duhh pokoknya ada 7 pos yang haus kita lalui dehhh gw bosen nelasin satu2 heeeee pissss.

Baru juga di pos 3 yaitu pos untuk menjawab kuis-kuis yang letaknya belum terlalu jauh dari sekolah (dirumah warga)







You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 17, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ICA VS OCAWhere stories live. Discover now