ICA VS OCA #4

31 1 0
                                    

Gue sekolah di SMA Negeri biasa yang dekat dengan rumah, bukan SMAN favorit, bukan SMAN degan high quality tapi SMAN biasa yang kebanyakan "maaf banget" orang-orang biasa kalangan menengah kebawah. Iya gue juga orang biasa tapi Ibu and Ayah gue mampu dua anak nya sekolah di Internasional School jelas di kalangan atas. Gue ga pernah pamer tentang apa yang yang dimiliki Ibu & Ayah toohhh ga ada gunanya juga.

Ohhh yaa gue punya gengs yang ga sengaja ngebentuk sendiri saat Masa Orientasi Siswa. Gengs gue ga ada namanya asal kita semua kumpul itu udah cukup dan yang jelas suka ngebanyol. Kita selalu duduk di barisan dua terakhir dan saling berurutan lebih sering mojok. Biar gue kenalin ke kalian atu-atu.

Yang pertama, namanya Rudi Handoyo. Dia leader kita orangnya smart banget, pakainya selalu rapih, dia suka kumpul nongkrong-nongkrong tapi tetep bagus prestasinya. Dannn lu semua harus tau moto nya ni orang "Nakal boleh goblok jangan". Tapi dia sejujurnya anak yang ga paling nakal di anatara kita. Gue and the gengs suka paling dia "TOLE" karena ibu nya asli bener-bener orang jawa medok yang emang suka manggil anaknya dengan sebutan "le" yang gue inget gini nih ibunya tole suka bilang waktu bandel "jangan suka gitu tooohh le". Ahahahaa medok banget. Tapi emang di gengs ada yang namanya sama-sama Rudi juga sihhh.

Yang kedua, namanya Ariel Peterpan ehh maap-maap nanti gue disuruh bikin bubur merah putih lagi karena ganti nama orang sembarangan hee. Nama aslinya Ariel Yusuf Bahri kalo di rumah di panggil Yusuf, teman sekolah dan guru-guru manggil dia Ariel. Dan gengs panggil dia Robin nama kepanjangan nya Robinhood Kesiangan nama ini tuhh sebenarnya ada sejarahnya tapi ya udahlah yaaa nanti-nanti gue ceritain. Ohh yaa untuk perilakunya si Robin hmmmmm jangan di tanya ni manusia duplikat dari alien planet saturnus. Anehhhh banget bin ajaib. Alhamdulillah kita masuk jurusan MIPA dan setiap pelajaran fisika Si Robin kerjaanya bolos terus entah nongkrong di kantin entah keluar sekolah dengan manjat pager atau apalah dan entah kenapa. Warna tubuhnya berubah-ubah kaya bunglon. eeittss emang bisa??? Sorry gue typo maksudnya rambutnya, kadang warna biru, merah, coklat, ungu dll pokoknya dia itu sulit banget di tebak orangnya kaya perasaan cewe misal #ehhh. Kalo nyeritain Robin pasti jari gue sampe kapalan nulis kelakukan tu bocah karena macem-macem bnget perilakunya kaya jajanan pasar.

Number three, yaaelahh gaya banget pake bahasa inggris segala. Hee takut yang baca bosen. Muhammad Rudi Al-Malik biasa gue and the gengs panggil dia Rudi. Namanya alim banget yakss tapi kelakuan nya hmmmmmm ..... bingung juga gue ngejelasin tapi intinya dia anak ustad yang ketika disekolah dia yang paling preman ahaha. Kalo soal berantem si Rudi jagonya, gue Ica binti ayahnya mengakui kalo Rudi adalah laki-laki yang handsome, tubuhnya juga atletis dan paling suka pelajaran olahraga. Banyak ciwi-ciwi yang ngefans sama dia. Gue ga mau ngegambarin muka Rudi kek apa bisa-bisa kalian juga naksir ke dia wkwkwk.

Ya begitulah para pembaca yang budiman gengs gue, temen-temen karib gue ahaha. Oh yaa posisi tempat duduk nya Rudi bareng Tole dan gue bareng si Robin. Kok bisa laki-laki dan perempuan satu meja sih??? Ya bisalahh perempuan di kelas gue ganjil, begitu juga laki-lakinya. Tapi gue mah selalu bersyukur dan mengambil hikmah nya.

ICA VS OCAWhere stories live. Discover now