ICA VS OCA #6

28 1 0
                                    


"TEETTT TEEETT TEEETT" Bel istirahat pertama berbunyi gue ngucap syukur sambil ngulet goyang badan kanan kiri. Semua siswa di kelas gue pada keluar iyalah tadi pagi upacara dan itu menguras banyak energi ditubuh. Cara mengisi baterei lagi adalah dengan makan banyak di kantin sekolah. Laper dan haus itu yang gue rasain saat ini gara-gara tadi pagi mood gue jelek dan itu juga menguras tenaga loh.... ahhaha. Ehhh bentar gue rasa ada panggilan alam nih dalam diri ini. Kita berempat sedang berjalan di koridor menuju tempat terindah di sekolah, kantin.

"Woy gue pesenin mie ayam pa Uju satu porsi yah? Bookingin tempat duduknya juga. Gue mau mampir ke empang dulu"

"Ahh dasar kebiasaan lu Nyettt beser banget." Ucap si Tole karib guue yang paling cerewet.

"Kalo 5menit ga ada mie ayam lo gue rampas ya..." kata si Robin sedangkan Rudi hanya terkekeh kecil mendengar kita.

Gue belok dari koridor yang lurus buat ke toilet. Toilet di sekolah ada beberapa dan sebenernya gue jarang pake toilet yang sedang gue tuju karena itu jauh dari kelas gue, ya kalii mau ke toilet harus muterin sekolahan. Ini toilet para kaka kelas, ada 4 bilik yang di luar tentu ada kaca buat ngeliat muka lu yang pada kaya monyet. Heeee pisss. Betul juga pas gue baru nyamppe disana ada kaka kelas 11 yang lagi pada dandan. Nyisirin rambut, nyisirin bulu mata, nyidirin rambut alis dan nyisirin rambut lainnya. Beda seratus delapan pulu derajat ama gue yang emang cuek banget sama penampilan. Karena pas pada kosong bilik toiletnya gue langsung nylonong aja ngelewatin tu cabe-cabean sekolah. Dan ketika gue ada di dalam toilet ga sengaja gue denger obrolan para cabe itu.

"ehhh ehhh ehhh girls, kalean pada tau ga? Adek kelas kita yang namanya Rudi?" Lohh lohhh kok ada Rudi Rudi yaa? Ehh tapi kan yag namanya Rudi banyak ya.

"Ohhh rudi anak kelas 10 MIPA itu?" timpal salah satu cewe. Okehh gue masih positife thingking Rudi kelas 10 MIPA bukan Cuma satu atau dua.

"Kelas MIPA berapa emang?" timpal cewe yang lain

"Rudi kelas 10 MIPA 2 itu lohhh, Rudi Al-Malik. Parah dia cute banget tau. Kalo ga salah dia juga di recruit buat jadi anggota tim basket sekolah loh". Hee itu Rudi anaknya apa ustad temen gue, wahh dia mau ikut basket. Kok ga bilang-bilang sih.

Gue udah selesai dengan ritual ke empang dan tanpa ingin tau apa yang akan para cabe itu katakan gue ke Kantin. Cukup tau kalo si Rudi terkenal di sekolah dan gue ga salah deskripsikan dia sedikit tadi di awal. Gue sampai juga di kantin yang rame banget kaya orang ngantri sembako, kepala gue putar kanan kiri mencari sosok-sosok mahluk kasat mata yang tak asing dan tenyata mereka ada di pojok kantin. Duhhh emang paling suka gengs gue itu mojok. Disana ada meja persegi dengan empat kursi yang tiga kursi telah di isi manusia pemakan pentol dan satu kursi kosong tentu saja itu tempat gue yang udh ada mie ayam di atas meja.

"Thank you para muridkuhhh mie ayam nya biar ibu menikmati sekarang" ucap gue ala-ala ibu guru sebari duduk tentunya. Dan mereka ga peduli dengan ucapan gue yang ada mereka hanya terus makan bakso mereka masing. Gue racik mie ayam ini dengan tambahan kecap, sambel dan saos. Kecap dan sambel mereka berdua telah mendarat di atas mie ayam gue tpi ini kenapa saos nya susah banget keluar yaa. Udah gue teken-teken botolnya, gue juga kocok-kocok botolnya tapi tetp aja ngambek tu saos ga mau keluar-keluar. Tiba-tiba ada yang ngrebut botol saos dari tangan gue dan ngebantu buat ngeluarin saos yang ngambek tadi. Dannn magic emang... tu saos keluar.

"Yeeeeeyy Makasih ya...." ucap gue kegirangan.

"Segini cukup ga?". Hah ??? tunggu kok suaranya kek bukan karib-karib gue. Gue yang sebari tadi ngeliat mie ayam jadi nengok ke atas sang pemegang botol saos. Tinggg tongg ternyata bener, sosok itu bukan karib gue. Yang gue liat mereka bertiga juga bengong ngliat sosok empu ini. Dia adalah cowo maco, tinggi nya sama dengan Rudi, rambutnya hitam lebat dengan potongan rapih, dia sedang berkeringat jadi menambah citra sexy, dan dia lagi senyum ke gue sambil mengedipkan matanya beberapa kali. Gue terpana dan terpesona ngeliat ada cowo cool yang berdiri dihadapan gue.

"Hehhh kok pada bengong sih semuanya?" kata-kata yang keluar dari mulutnya menghentikan kebengongan kita semua. Lalu cowo itu menatapkan matanya ke Rudi anak pa ustad

"Gue Aldo ketua tim basket sekolah, katanya elu Rudi di recomend sma pa Wahyu buat gabung ya?" lanjut sang sexyman ini. Pa Wahyu adalah guru olahraga.

ICA VS OCAWhere stories live. Discover now