prolog

25 2 2
                                        

◾️ ◾️ ◾️

Rea itu bilang nya cewe, tapi tenaga nya gak main main.

Bilangnya nanti mau jadi ibu rumah tangga, tapi kerjaannya ikut tawuran.

' Nanti gede mau jadi pembawa acara ah '. Tapi yang keluar dari mulutnya kek ngabsen kebon binatang.

' Re, mau lo tuh apa sih? ' -abang lo yang perhatian.



"Woi anjing!! kenapa ada cewek disini?" Kanapa? Bingung? Iya ini lagi scene tawuran. Greget ya, buka buka langsung tawuran? Ini ceritamya lagi berantem antara anak SMAN 1 Pahlawan (sp) sama anak SMAN 3 Jaya Putra (jp)

"Emang kenapa kalo gue cewe? Lagi tawuran jangan meleng, liat yang bening dikit matanya juling." Yang tadi ngerasa diteriakin langsung ngayunin tongkat besinya.

Satu orang jatoh, si cewe sama gengnya lagi tawuran sama sekolah sebelah. 5 lawan, um.... banyak deh pokoknya.

"Dek ati ati mereka bawa molotov."

"Anjing, ini beneran tawuran SMA Bang? ini apa-apaan anjing bawa molotov?! Dikira mau berantem sama Donal Tram apa?"

"Lo sendiri bawa granat rakit dek, ngaca dikit dong." kata si abang.

"Kan buat jaga-jaga doang bang, lagian papi ngebolehin kok."

"Iya lah papi lo ngebolehin, Dia mah apa aja boleh. Lo berantem gek yang ditanya malah menang apa kalah nya."

"Dan ngobrolnya nanti lagi ! Lo lagi tawuran goblok!"

"Eh sori Gas, kesel ama bocah satu."

"ANDREA IRHAMNI GUE TANTANG LO DUEL SATU LAWAN SATU!!!" Semua orang auto nengok kearah orang yang teriak. Dia Gozza, ketua geng sekolah JP.

"Eh mas, ketuanya tuh yang ono noh" Tunjuk Rea ke Bagas, sang ketua.

"Kenapa nantang duelnya sama gue? Kelamaan jomblo jadi juling? Iya gue cewe, tapi ya nggak gini juga dong kalo pengen menang." Tatap Rea ke Gozza dengan sinis.

"Mentang mentang gue cewe, nantangin nya gue."

"BANYAK BACOT LU ANJING! JAWAB AJA MAU ATO ENGGAK?!!!" teriak Gozza. "Ya mau lah, hehe..." kata Rea sambil cengengesan.

"Maju lo bangsat!!!"

☢☢☢

"Yeyey Rea menang yeyey. Rea dapet apa nih bang Didan? Habis menang loh sama ketua sebelah. Masa gak dapet apa apa?" Gengnya cuman geleng geleng aja liat Rea nyaris gak luka sama sekali.

"Besok abang jajanin aja ya Re. Jan banyak banyak tapi, lagi miskin nih." Jawab Didan.

"Curang banget bang, masa Rea doang yang dijajanin. Kan kita juga bantuin abang tadi."

"Iya nih, abang pilih kasih banget."

"Cici sama Dio gak usah iri deh kan Rea yang ngalahin tuh bocah rese. Jadi Rea lah yang dijajanin." Kata Rea, bikin kembar gak mirip didepannya manyun manyun mau ngajak gelut, tapi sadar diri Rea lebih kuat.

Nama asli mereka itu Chico sama Dhico. Tapi Rea males manggilnya jadi nya dipanggil Cici sama Dio deh.

"Udah kalian tuh, ribut aja kerjaannya. Capek gue dengernya. Udah, besok gue yang jajanin semua. Di warung biasa ya."

"Yey! Bang Bagas baik banget deh. Makin sayang." Kalau udah begini tuh trio wek wek langsung aja kompak.

"Emang ya, kalian tuh. Masalah makanan aja langsung semangat." Didan agak kesel sih di cuekkin tapi gak papa yang penting uangnya kagak di peres sama bocah bocah gak tau diri.

"Udah ah, gue balik mo ngebersihin luka dulu. Duluan ya." Kata Didan.

"Bang tungguin! Rea ikut!"




Prolog aja jadi cuman segini

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Prolog aja jadi cuman segini. Jelek bat ya? Au ah bodo amat. Capek gugue

「 Strong : Andrea 」Mga kuwentong kahuhumalingan mo. Tumuklas ngayon