17

93 4 0
                                    

RED
FRIDAY 17 January 2020
14:45
____________

Happy Reading

Hari- hari telah di lewati . Aktivitas yang dilakukan nya masih tetap ia lakukan untuk mendapatkan hasil yang real dan juga bisa mendapatkan jabatan yang lebih tinggi kalau bisa.
Ketikan dan pergerakan tangan tersebut di keyboard di tuliskan . Kata demi kata di lontarkan di komputer tersebut dengan jari jari tangan yang mereka ketik .

Tok

Tok

Tok

Suara ketukan pintu ruang kantor tersebut mengganggu aktivitas nya saja . Yang lagi fokus pada layar komputer nya .

"Ya silahkan masuk"

"Permisi tuan , maaf ganggu apabila tuan lagi sibuk"

"Nee gwenchanayo "

"Silakan duduk "

"Ini tuan berkas yang sudah anda minta mencari informasi nya "

Tuan Yoo Baek Han adalah ayah dari kedua orang yang telah diincar oleh detektif Lee . Yoo Seung Jo dan Yoo Jung Soo namun diam diam juga ia cari informasi lagi terkait dengan hubungan nya antara Seung ho dan detektif Lee . Tapi dirinya harus mencari terlebih dahulu tentang asal usul detektif Lee tersebut. Kenapa dia bisa bisa nya melawan dirinya. Padahal dulu nya dia sudah dikasih pekerjaan oleh tuan Yoo namun di balasan nya seperti itu.

Flashback on

Di sebuah gedung dengan namanya Group CEO Yoo . Namun sebenarnya itu hanya diluar saja . tapi di kantor tersebut kerja nya rahasia. Hanya beberapa orang yang ikut relawan Bekerja di sana. ada pula yang di pecat karena fisik dan mental nya tidak kuat . Beberapa orang sudah terkumpul di dalam ruangan itu dengan gelap nya namun ada lampu disana . Dan juga Semua nya sudah duduk berlawanan namun jauh tapi tidak kejauhan. Tinggal menunggu ketua nya dan sekretaris nya yang belum datang.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki secara bersamaan dengan sepatu high heels nya tersebut melangkah menuju tempat meeting room yang sudah di tentukan.

Jeggrek

Semua nya langsung berdiri saat melihat ketua dan sekretaris nya datang ke sini.

"Selamat datang Tuan Yoo "

"Iya selamat datang semuanya "

"Mari duduk "

Semua karyawan duduk . Dan meeting pun dimulai.

Tuan Yoo Baek Han menjelaskan apa yang akan dikerjakan nanti nya secara masing-masing . lalu kemudian beralih lagi dengan penjelasan berikut nya .
Karyawan tersebut mendengar penjelasan tuan Yoo .

.
.
.

"Eomma " ucap kedua anak kecil tersebut saat melihat eomma nya sedang berdiri disana .

"Nee ..Seung ho ,jung so "

"Kalian tetap disana nee eomma akan ke sana " ucap eomma nya di seberang jalan saat melihat kedua anak kecil.

"Nee.. "

Namun tidak dengan salah satu anak kecil itu Seung ho melihat ada salah satu ahjumma dan pria . Namun pria itu mengambil pisau dari sana . Lalu menusuk ahjumma tersebut.
Langsung saja orang yang melihat itu langsung histeris dan ada juga yang memanggil polisi dan ambulance.

Eomma Yoo Han Ji melihat itu semua langsung menghampiri anak nya tersebut namun tiba-tiba saja ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi mengarah dirinya. Eomma Yoo tidak sadar kalau ada kendaraan lain yang mengarah pada dirinya . Dipikiran nya hanya kedua anak nya tersebut .
Seungho dan Jung Soo melihat eomma nya sedang berjalan mendekati mereka berdua langsung tersenyum lebar dan senang . Jung Soo melihat di sebelah kirinya ada mobil mengarah pada eomma nya langsung saja ia berteriak.

"EOMMA AWASSSSS"teriak Jung Soo

Jung Soo menutup mata sedangkan Seung ho ia langsung berlari cepat dan mendorong eomma nya namun ...

BRAK

Kedua korban tersebut terluka dan berdarah mengalir dari dalam tubuh nya masing-masing. Jungsoo langsung histeris menangis sejadi jadinya melihat kejadian tersebut dan ia mendekati kedua orang itu.

"Eomma , hyung " ucap Jung Soo

.
.
.

  Suara dering hp milik Baek Han tersebut berbunyi . Ia pamit sebentar pada karyawan lain karena harus mengangkat telepon.

"Hallo "

"Sudah beres semua "

"Bener sudah beres ?"

"Iya pak sesuai yang anda inginkan"

"Kirim kan foto nya "

"Baiklah pak"

Tut

Telepon putus .

Ting

Kiriman foto tersebut sudah di kirim dari seseorang sana. Baek Han terkejut tugas nya bukan yang ini . Tapi orang tersebut menyalagunakan apa yang disuruh nya .malah yang ia lihat adalah foto istri nya dengan anak nya yang sedang terbaring di tanah dengan darah yang keluar dari dalam tubuh nya .

"Shiit..."

Baek Han langsung berlari cepat ke rumah sakit . Yang ia inginkan bukan orang yang ia cintai namun orang itu malah seenak jidat nya nabrakin mereka berdua.

"Awasss.. saja "

Flashback off

Mengingat kejadian tersebut tuan Yoo Baek Han meremas kertas yang ada di sana sampai terbentuk menjadi bola .
Saking marah dan emosi saat istri nya tidak ada di samping nya sekarang gara gara nya hanya salah sasaran jadi gini .

"Baiklah kau keluar lah"

"Iya tuan "

TBC

Vote and comment readers

빨간 (RED)Where stories live. Discover now