Pisah

1.6K 122 6
                                    

Taehyung mengerjapkan matanya pelan akibat sinar matahari yang mulai nampak dari jendela. Dia mulai bangun dari tidurnya. Meringis pelan akibat pergerakan tiba-tiba. Seluruh tubuhnya pegal, terutama pinggang dan bokongnya. Ugh

Dilihat area samping tempat tidurnya sudah kosong. Jemari lentik itu mengusap pelan permukaan kasur. Dingin, yang berarti pacarnya sudah lama pergi. Dia ditinggalkan seperti pelacur untuk kesekian kalinya lagi. Matanya ia pejamkan erat menahan sesak.

Membuka mata perlahan dan sudut matanya tak sengaja melihat selembar kertas diatas meja lampu kamar. Ditinggal terbuka oleh si penulis. Taehyung tahu siapa si penulis itu. Siapa lagi jika bukan pacarnya, Jeon Jeongguk.

Taehyung mengambil surat itu, mengeratkan selimut terlebih dahulu pada tubuh polosnya. Menguatkan hati pula untuk membaca isi surat tersebut.

_________________________________________

Hai, sayang

Maaf aku harus meninggalkanmu lagi, tapi ini serius. Keadaan darurat.

Bisa jadi ini mungkin pertemuan terakhir kita. Aku tidak tahu.

Aku sungguh menyesal harus meninggalkanmu seperti ini, aku harap aku bisa berpamitan denganmu dengan cara yang lebih baik. Mungkin dengan mengecup keningmu atau menggenggam erat kedua tanganmu.

Maaf sekali lagi Kim Taehyung, aku tidak bisa menjadi pacar yang layak untukmu.

Maaf aku tidak bisa kau andalkan.

Maaf aku tidak seromantis lelaki lain.

Tapi yang aku tahu aku sangat mencintaimu.

Tolong jangan tangisi aku, karena jika kau menangis aku tidak bisa menghapus air matamu. Cobalah tersenyum, itu akan sangat cantik.

Aku serius.

Taehyung jaga dirimu baik-baik oke. Jika ada lelaki lain mengganggumu kau bisa gunakan namaku untuk kau jadikan tameng. Tak apa, aku tidak akan marah.

Mereka mungkin akan langsung kabur saat mendengar namaku.

Sekali lagi Kim Taehyung aku beruntung memiliki dirimu.

–tertanda Jeon Jeongguk

P.S oh ya aku hampir lupa, dompetmu aku bawa, untuk kemejamu yang semalam tidak sengaja aku robek coba pinjam pada petugas hotel atau resepsionis, ngomong-ngomong aku belum check out, seluruh biaya kali ini giliran kau yang bayar oke baby dan erm.. semalam aku juga keluar didalam, kau.. bisa membersihkannya sendiri kan? maaf  ya Taehyung.

_________________________________________






"JEON JANCOKKK JEONGGUK!"

-tamat-
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

Taehyung after reading jeongguk's letter


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NYELEWENG [KOOKV]Where stories live. Discover now