The Big Boss (2017)

781 17 7
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The Big Boss

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The Big Boss

Sinopsis:
Ye Muxi merupakan seorang gadis Kelas 1 SMA yang ceria dan bersemangat menyambut tahun ajaran baru. Dia sangat bersemangat karena berpikir di sekolah barunya dia akan berpisah dengan teman masa kecilnya yang menyebalkan, Liao Danyi, laki-laki tampan dan pandai. Bagaikan takdir, ternyata mereka masih berada di sekolah yang sama dan bahkan di kelas yang sama pula, padahal penempatan kelas siswa berdasarkan nilai seleksi.

Mereka berdua telah mengenal sejak kecil dan selalu berada di kelas yang sama. Sebagai seseorang yang selalu mengemban jabatan Ketua Kelas, Liao Danyi selalu mengawasi Ye Muxi, terutama yang berkaitan dengan sekolah dan pembelajaran. Ye Muxi pun akhirnya merencanakan untuk mengambil alih peran Ketua Kelas yang selalu diemban oleh Liao Danyi, agar dirinya tidak selalu diawasi oleh Liao Danyi.

Secara dramatis, akhirnya Ye Muxi terpilih sebagai ketua kelas. Sebagai siswa biasa yang jalan pikirannya terkadang sering random dan masih kekanakan, Ye Muxi menjalankan tugasnya sebagai Ketua Kelas dengan siswa random lainnya, juga bersama dengan Liao Danyi.

Akankan benih-benih cinta tumbuh di hati mereka?

Native Title: 班长大人
Also Known As: Ban Zhang Da Ren, Fantastic Baby, Class Monitor, President
Genres: Friendship, Comedy, School, Youth
Tags: Parody, Funny Character, Eccentric Female Lead, Neighbours, Smart Male Lead, Adapted From A Manhua, High School, Cold Man, Childhood Friends
Episodes: 18 (Season 1), 18 (Season 2)
Aired: Sep 8, 2017 (Season 1), Oct 13, 2017 (Season 2)
Original Network: Tencent Video
Duration: 36 min.
Rating: 13+ - Teens 13 or older

Cast:
Eleanor Lee as Ye Mu Xi.
Huang Jun Jie as Liao Dan Yi.
Lu Yan Qi as Zhu Shan Qi.
Dai Jing Yao as Xue Xiao Dong.
Guo Jia Ran as Xiong Tiengcheng.
And others.

Sumber: MyDramaList.

Bacotanku:

Jadi ini drama yang nggak ngebosenin, dan lucu menurut gue.
Kenapa? ya karena Gegenya ganteng 😂 wkwk
Selain itu kisahnya macem-macem, alur ceritanya mudah dipahami, meskipun ada part imajinasi yang kadang gue skip-skip, tapi tetep seru sebenernya kalo mau ditonton, haha

Drama ini punya 2 season, di mana season 2 ya ngelanjutin cerita di season 1 karena season 2 nya drama China tuh cuma kayak lanjutan episode gitu, ngga ada yang berubah sama komposisi pemain.

Btw kalian bisa nonton drama ini di Youtube, cari aja The Big Bos, ntar ada muncul playlist dari YoYo Television Series Exclusive. Ada sub Indo sama Inggris juga, dan bahasa lainnya.

I recommend this 👍👍👍
Happy watching!

Rekomendasi Drama China (Chinese Drama)Where stories live. Discover now