Unexpected (2018)

535 6 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Unexpected

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Unexpected

Seorang penulis manga, Hejie, entah bagaimana ceritanya, masuk ke dalam dunia manga "Crystal Love" yang dibuatnya akibat tertimpa billboard yang jatuh karena ia tabrak menggunakan mobilnya. Di dunia manga itu ternyata dia harus menyelesaikan misi untuk Lu Zixing, pemeran pendukung yang jahat. Hejie harus mengubah Zixing menjadi seseorang yang yang lebih baik dari sebelumnya agar Zixing bisa kembali ke dunia nyata.

Native Title: 来到你的世界

Also Known As: Lai Dao Ni De Shi Jie,

Genres: Romance, Drama, Fantasy

Tags: Crossworlds Traveler, Manga, Unfortunate Female Lead, Love–Hate Relationship, Drowning, Parallel Dimension, Sassy Female Lead, Writer, Fluffy, First Love

Episodes: 23
Aired: Jun 13, 2018 - Jun 14, 2018
Duration: 45 min.

Cast

Austin Lin

Li Hao Fei

Huang Jun Jie

U.Lin Huang

Deng Ke

Wei Ren Hao

Bacotanku:

Dengan jumlah episode dan waktu penayangan segitu menurutku udah bagus ni drama. Genre fantasi kayak gini juga kesukaan gue, dan waktu nonton drama ini gue malah jadi keinget drama Extraordinary You, wkwk.

Overall cerita dan alurnya mudah buat dipahami. Konfliknya greget banget, dan endingnya ya cukup memuaskanlah, wkwk.
Oiya kalian bisa tonton drama ini di youtube, linknya di atas yap.

I recommend this.
Happy watching!

Ps.
Gue bucinnya Mas Junjie btw 😂😂😂

Rekomendasi Drama China (Chinese Drama)Where stories live. Discover now