Your Highness Class Monitor (2019)

149 3 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Your Highness Class Monitor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Your Highness Class Monitor

Drama ini tentang Gu Zi Chen, putra pemberontak dari keluarga kaya, dan Su Nian Nian, siswa kompetitif yang harus menyesuaikan diri dengan sekolah yang tidak pernah dia inginkan. Karena pertemuan yang tidak disengaja, keduanya memulai hubungan pertengkaran terus-menerus dan akhirnya jatuh cinta. Su Nian Nian telah mengarahkan pandangannya pada sekolah-sekolah papan atas seperti Universitas Beijing dan Universitas Tsinghua. Kecelakaan lalu lintas menyebabkan dia terlambat dan akhirnya gagal mengikuti tes. Dia masuk ke universitas teknik di kota kecil dan di universitas biasa yang penuh dengan siswa bermasalah. Su Nian Nian harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia kuliah hanya sementara. Namun, dia bertemu dengan Gu Zi Chen, pelaku di balik teka-teki saat ini. Semangat juang Su Nian Nian bersinar dan menginspirasi setiap teman sekelasnya yang mungkin bertingkah tangguh dan bersikap seolah tidak peduli untuk menyembunyikan rasa tidak aman mereka.

Native Title: 班长“殿下”

Also Known As: Ban Zhang Dian Xia, "Your Highness" Class Monitor

Genres: Romance, School, Youth

Tags: Modern China, Spoiled Male Lead, Mother-Son Relationship, Father-Daughter Relationship, Father-Son Relationship, Male Chases Female First, Hate To Love, Enemies To Lovers, Rich Man/Poor Woman, Adapted From A Novel

Country: China

Type: Drama

Episodes: 36

Aired: May 30, 2019 - Jun 27, 2019

Aired On: Thursday, Friday, Saturday

Original Network: Tencent Video

Duration: 45 min.

Score: 7.7 (scored by 730 users)

Ranked: #1898

Popularity: #1624

Cast:
Niu Jun Feng as Gu Zi Chen
Fair Xing as Su Nian Nian
Y

ang Xin Ying as Song Yu Xi
Liu Yu Hang as Ye Xing Yu
Li Yi Ling as Yin Chu Xia

Bacotanku:

Ini bagus sih dramanya. Bikin aku throwback masa-masa daftar univ dengan hasil ditolak sana sini :'))) eh nggak nyambung sama dramanya padahal, wkwk

Sebenernya cerita ini tuh bagus, tapi entah gimana waktu nonton aku skip beberapa episode dan langsung ke episode terakhir :')))

Oiya kalian bisa nonton ini di yutub dan ada sub indonya juga :))

Happy watching^^

Rekomendasi Drama China (Chinese Drama)Where stories live. Discover now