Master Devil Don't Kiss Me (2017)

205 2 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Master Devil Don't Kiss Me S1+S2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Master Devil Don't Kiss Me S1+S2

Perubahan takdir yang aneh melempar gadis pengantar susu yang miskin Chu Xia (Fei Xing) bersama dengan Pangeran Tampan yang tidak mungkin dimiliki, pewaris bisnis yang kejam Han Qi Lu (Li Hong Yi), yang dikenal oleh teman sekolahnya sebagai Tuan Iblis. Tragedi terjadi pada Chu Xia yang menjadi yatim piatu dan tunawisma. Atas permintaan dari ibu Chu Xia, keluarga Han setuju untuk menerimanya sampai dia mencapai usia universitas, sehingg membuat Han Qi Lu kecewa. Tetapi keadaan segera menjadi lebih buruk baginya ketika keluarganya bersikeras bahwa Chu Xia harus menghadiri sekolah swasta eksklusif yang sama yang dimiliki oleh Han Qi Lu. Tidak semua orang di sekolah terpikat dengan teman sekelas baru mereka yang unik—apalagi TuanIblis itu sendiri!  Tapi kecerdasan Chu Xia membantunya menemukan jalan keluar dari goresan yang tak terhitung jumlahnya, memenangkan beberapa teman di perjanan! 

Akankah Han Qi Lu dan teman sekolahnya menakuti Chu Xia, atau akankah dia memenangkan hati semua orang dengan pesonanya yang unik? Dan akankah kesulitan pahit antara Chu Xia dan Tuan Iblis berubah menjadi sesuatu yang… lebih manis? 

Serial ini didasarkan pada novel hit oleh Jin Xia Mo. "Master Devil Do Not Kiss Me Season 1" adalah drama komedi romantis Cina tahun 2017.

Native Title: 恶魔少爷别吻我

Also Known As: Master Devil Don't Kiss Me

Tags: Height Difference, Enemies To Lovers, Birth Secret, Cheerful Girl, Web Series, Housemate, Rich Male Lead, Adapted From A Novel, Love Triangle

Country: China

Type: Drama

Episodes: 23

Aired: Jan 9, 2017 - Jan 15, 2017

Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday

Original Network: Tencent Video

Duration: 20 min.

Score: 7.5 (scored by 4,176 users)

Ranked: #2433

Popularity: #383

Rating: G - All Ages

Cast:
Li Hong Yi as Han Qi Lu
Fair Xing asAn Chu Xia
Qie Lu Tong as Meng Xiao Nan
J

ason Fu as Jiang Chen Chuan
Lu Jia as Cai Xia

Sumber: MyDramaList

Bacotanku:

Well, karena ini berdasarkan novel, rasanya ya kayak nonton cerita-cerita di wp, wkwk.
Aku suka banget sama kombinasi main role yang asdgdgdhbfnlk
Ganteng, cantik, parah!

Dan seperti biasa, cerita season 2 merupakan lanjutan season sebelumnya. Hmm, cukup panjang buat ditonton, jadii jangan bosen-bosen, haha.

Kalian bisa tonton ini di youtube full episode, tapi kayaknya cuma ada english sub doang :'))

I recommend this!
Happy watching^^

Rekomendasi Drama China (Chinese Drama)Where stories live. Discover now