Chapter 171

377 39 0
                                    

Satu regu penyihir-ksatria ditempatkan di Blue Hillock City, karena itu adalah kota terdekat dengan Great Greenland Forest.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Bald Eagle, pasukan penyihir-ksatria ini telah meninggalkan jabatan mereka tujuh hari yang lalu.  Mereka pergi ke Hutan Greenland setelah mempekerjakan beberapa tentara bayaran lokal tetapi belum kembali.

Ini berarti bahwa pasukan sihir-ksatria sudah aktif di hutan sebelum pasukan mahir memasuki dunia ini!

Mary tidak berani menunda berita ini.  Dengan cepat, dia mengirimnya kembali ke pangkalan para pakar sementara pada saat yang sama dia memberi tahu Greem, yang menangkap makhluk-makhluk ajaib jauh di dalam hutan.

Greem memimpin kelompok golemnya dalam pemusnahan suku iblis pemakan manusia ketika dia menerima peringatan Mary.

Ada total dua puluh tujuh anggota dalam suku iblis pemakan manusia;  dua puluh dua dari mereka adalah orang dewasa, sementara lima adalah anak-anak.  Dengan ketinggian 3 meter, fisik besar mendekati lima ratus pound, dan Kekuatan yang bisa dengan mudah mencapai 14 poin, masing-masing dan setiap iblis jantan dewasa memiliki kekuatan yang bisa menyaingi pseudo-mahir.  Bahkan iblis perempuan yang sedikit lebih lemah sama kuatnya dengan murid magang tingkat lanjut.

Jika suatu suku seperti ini diserahkan kepada penduduk asli untuk dimusnahkan, mungkin diperlukan tiga ratus hingga lima ratus prajurit elit yang terlatih dan terlatih untuk melakukannya.  Bahkan jika mereka berhasil dalam pemusnahan, setidaknya setengah dari kelompok akan mati dalam upaya!

Namun di tangan seorang ahli, tugas seperti itu sangat sederhana.

Jika semua yang ia ingin lakukan adalah membantai banyak dari mereka, Greem bisa memanggil Dewa Api, dan itu akan dilakukan.  Tetapi jika dia melakukan itu, rencananya untuk menangkap spesimen hidup tidak akan membuahkan hasil!

Sebagai gantinya, Greem menggunakan sebotol Obat Melemah untuk mencemari sumber air setan.  Sementara mereka melemah, Greem memanggil enam ular batu yang menakutkan dan menangkap seluruh suku dalam satu gerakan.

Setan laki-laki dewasa memiliki 16 poin Fisik dan 14 poin Kekuatan.  Ditambah dengan kemampuan regeneratif mereka yang luar biasa, setan-setan ini sebanding dengan Tubuh-pemalsuan semu yang sedikit lebih lemah.  Sayangnya bagi mereka, Obat Melemah ini telah disintesis khusus untuk suku iblis ini.  Setelah tertelan, baik Fisik dan Kekuatan mereka turun di bawah 10 poin dan sangat membatasi kekuatan iblis.

Di sisi lain, golem ular-batu pada tingkat pseudo-mahir memiliki 16 poin Kekuatan dan 18 poin Fisik.  Hanya ketika iblis telah terinfeksi barulah ular melonjak ke depan.  Mereka bahkan tidak menyerang iblis;  alih-alih, mereka hanya menggunakan tubuh batu mereka untuk memaksa iblis dengan paksa ke satu tempat.

Saat itulah giliran Greem.  Menggunakan Gulir Voodoo untuk membuat Sleep, dia menyebabkan semua dua puluh tujuh iblis jatuh ke tanah, satu demi satu.  Kelelawar kayu tebal dan tongkat batu berjatuhan dari tangan mereka, menghancurkan lubang ke tanah.

Setelah menginstruksikan ular batu untuk membuka mulut mereka dan menelan iblis yang tertidur, Greem akhirnya bisa mengalihkan perhatiannya ke kristal komunikasi ..

Pasukan penyihir-ksatria …… masuk tujuh hari yang lalu ……

Informasi ini menarik perhatian Greem.

Menghitung jumlah hari, Greem mengira skuad telah memasuki Hutan Greenland sebelum para pakar tiba.  Dengan demikian, tujuan mereka tidak mungkin menjadi basis para pakar.  Misi ksatria harus menjadi sesuatu yang lain.

Mungkinkah beberapa kastor asli bersembunyi di Hutan Greenland?  Dan dengan melakukan itu, apakah mereka menarik para penyihir-ksatria ke hutan?  Tampaknya tidak masuk akal.  Tapi mengingat tujuan penyihir-ksatria, Greem mungkin benar!

Age of Adepts [Book 1]Where stories live. Discover now