Chapter 156

355 42 0
                                    

Greem mengalami kesulitan dalam pertempuran Adepts melawan Anderson.

Perlu disebutkan bahwa sebagai seorang Adept yang baru saja membuat kemajuan, dibandingkan dengan seorang veteran Adept seperti Anderson, apakah itu pengalaman pertempurannya atau kemampuannya untuk merapal mantra sihir, ada celah besar di antara mereka.  Jika Anda mengambil dukungan dan peningkatan Menara Swampy yang disediakan untuk Anderson menjadi pertimbangan, pertempuran ini perlahan menjadi satu sisi.

Dengan hanya lima menit memasuki pertempuran, Anderson telah menentukan keunggulan tempurnya.  Tornado yang mengamuk membawa bilah angin dan belati yang tak terhitung jumlahnya terus menembus intersepsi dari mantra sihir Greem, menyebarkan api perang lebih dekat ke sisinya.

Transformasi Flame Fiend telah memberi Greem tubuh yang tinggi dan kekar, yang memungkinkannya untuk memiliki energi elemen Api yang dibangun dengan cepat dan hampir tak terbatas dalam pertempuran mantra sihir.  Tapi begitu dia mengalami kemunduran dalam pertempuran, celah dalam pembelaannya sebenarnya lebih besar dari biasanya.

Greem sendiri bukanlah Adept tipe kecepatan yang berspesialisasi dalam ketangkasan.  Faktanya, di antara semua data atribut tubuhnya, Agility adalah kelemahan terbesarnya.

Oleh karena itu, humanoid api menyala yang diubah dari Greem terlihat hanya berdiri diam di tempatnya, tanah di bawah kakinya telah meleleh menjadi lava setengah cair, dan ruang yang menutupi radius lima puluh meter di sekitarnya dipenuhi dengan api yang menyala dan mengepul.  Siapa pun yang mencoba mendekatinya harus terlebih dahulu menahan kerusakan elemen api yang tak berujung.

Mungkin inilah yang mungkin membantunya membangun beberapa keunggulan ketika bertarung dengan seorang Adept yang berspesialisasi dalam ketangkasan.  Namun, ketika dia menghadapi seorang Adept yang tidak pernah perlu khawatir tentang pertahanan, seorang Elemen Adept yang hanya harus menyerang dengan semua yang dia miliki, kelemahan Greem menjadi jelas.

Afinitas unsur Adept Anderson adalah Dark dan Wind Elementium.  Sebagai hasilnya, meskipun semua mantra sihir yang dia gunakan terutama menggunakan Wind Elementium, mereka juga membawa Dark Elementium yang membawa efek korosif yang kuat.  Asap gelap yang samar selalu menutupi luka di tubuh Greem yang terpotong oleh bilah angin itu.  Jika dia tidak menggunakan energi elemen Api dalam jumlah besar untuk membasuh dan menghapus Elemen Gelap ini, bahkan dengan Fisiknya yang tinggi, dia tidak akan dapat menyembuhkannya dengan cepat.

Ini membuat pertempuran ini lebih sulit bagi Greem!

Jika situasinya terus berkembang ke arah ini, bahkan jika Greem mencurahkan seluruh upayanya, masih sangat sulit baginya untuk bertahan melawan serangan Anderson.  Dan begitu dia dikalahkan, karena mereka berada di ruang antar yang benar-benar tertutup rapat, tidak ada jalan yang bisa membuatnya melarikan diri.

Greem membungkuk dan menusuk tangan kirinya ke lantai yang telah berubah menjadi lava yang mengalir.  Ketika dia menarik tangan kirinya, sepotong besar lantai selebar lima meter ditarik keluar, berubah menjadi perisai lava yang menyala dan ditempatkan di depan untuk menghalanginya.

Suara pemotongan bilah angin terus terngiang di tempat kejadian.  Perisai lava telah memblokir tornado yang menyapu tepat ke arahnya.  Bilah angin yang datang bersama dengan tornado yang menakutkan ini seperti bilah baja berputar yang tak terhitung jumlahnya, memotong dan mengiris beberapa ratus parit dalam yang saling bersilangan di permukaan perisai dalam sekejap.

Greem meraung dan mengangkat perisai lava tinggi, kedua kakinya telah tenggelam dalam ke lava cair di bawahnya.  Didorong olehnya, lava panas yang panas mengalir di sepanjang tubuhnya dan kembali ke perisai lava di tangannya.  Tapi sayangnya, sebelum dia bisa menambal kerusakan, Tombak Angin yang sangat tajam menghantam dan menabrak permukaan perisai lava, langsung meledak menjadi bilah angin kecil dan pusaran yang tak terhitung jumlahnya yang menyebar ke segala arah.

Age of Adepts [Book 1]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora