Part 6

1.1K 132 44
                                    

Hai Guys, Long Time No See 😎
Dah ada setaon gak sehh gak update? Maapin

Disarakan baca ulang beberapa part yess, kalo ada waktu luang baca aje dari awal gak banyak ini kan.

Trimikisih 🤗

Cek ombak dlu gak sehh, masih ada yang baca gak yahh ceritanya.

❤KOMEN YANG BANYAK YAW❤







***











Taeyeon berjalan dengan cepat, menelusuri lorong rumah sakit yang tampak ramai. Suasananya berubah sepi saat derap langkahnya memasuki kawasan VVIP tempat dimana ruangan kakaknya berada. Taeyeon tengah berbincang dengan Yoona saat  mendapatkan kabar jika kakaknya telah sadar, dan tanpa menunggu lama untuk Ia bergegas dan sampai di rumah sakit.

Harapan untuk menjadi orang pertama yang dilihat kakaknya, tampaknya tidak dikabulkan tuhan. Tapi lebih dari itu, Ia sangat bersyukur.

Taeyeon terdiam sebentar sebelum kemudian memutuskan untuk segera membuka pintu, dan pemandangan Jessica yang tengah tertidur seperti 5 hari lalu berhasil menjatuhkan harapan  tingginya.

"Taeyeon-ah"

Pandangan Taeyeon mengedar, dan berhenti tepat pada area sofa dimana Ia bisa melihat Ibu nya tengah berbincang dengan Dokter yang menangani kakaknya.

Taeyeon bergegas masuk dan bergabung dengan sang Ibu yang sepertinya telah selesai berbincang dengan Dokter. Setelah memastikan jika Dokter Kang telah pergi dari sana, Taeyeon lantas memandang Ibunya penuh dengan sirat pertanyaan yang bisa dipahami jelas oleh sang Ibu.

"Kakak mu baik-baik saja, tananglah" demi tuhan Taeyeon tidak puas dengan jawaban itu.

Challista Jung terkekeh pelan, dan lantas membelai surai panjang putrinya.

"Kakak mu sudah sadar,  tapi tadi dia sempat mengeluh jika dadanya nyeri jadi Dokter sengaja memberikannya obat tidur. Dia masih harus banyak istirahat"

"Sooyeon pasti baik-baik saja" kalimat itu seolah menjadi mantra penenang bagi Taeyeon.




***




Jessica perlahan membuka mata saat suara orang yang tengah berbincang terdengar samar-samar di telinganya.

Butuh sekitar tiga puluh detik hingga suara-suara itu terdengar dengan jelas.

"Aku turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa putri mu, Jung"

"Aku tidak percaya saat pertama kali mendengarnya dari Soohyuk, aku berpikir itu hanya berita bohong karena sebelumnya kita baru saja bertemu di acara peresmian itu. Tapi saat aku melihat beritanya di TV dan melihat seberapa parah kerusakan mobilnya, aku sangat bersyukur putrimu bisa selamat"

"Nde, terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk menjenguk putriku"

"Anio, aku justru meminta maaf karena baru sempat datang, sebenarnya Soohyuk sudah akan pergi ke Seoul saat itu, tapi tiba-tiba ada masalah—"

"Paman Jung, Jessica sadar"

Jessica akhirnya bisa melihat dengan jelas siapa pemilik suara-suara tadi. Ketiga pria yang Jessica kenal itu kini tengah mengelilingi ranjangnya.

Because Your My Twins [REVISI]Where stories live. Discover now