0

4.3K 172 23
                                    

***


Tidak banyak orang tahu bahwa mereka bersaudara. Jikapun mereka tahu, banyak hal yang akan membuat mereka tidak percaya.





Jessica Jung dan Taeyeon Jung, saudara kembar tapi tidak identik. Perbedaan waktu yang berkisar beberapa menit saja yang membedakan antara mereka berdua. Jessica yang saat itu memiliki kesempatan untuk tampil didunia lebih awal dibanding Taeyeon akhirnya memegang predikat sebagai kakak.

Siapa sangka, perbedaan usia mereka yang hanya beberapa menit itu benar-benar bisa membuat mereka jauh berbeda. Baik sikap, sifat dan kelakuan mereka pun jauh dari kata kembar.

Tapi bukankah manusia memang dilahirkan berbeda-beda?

Tidak peduli seberapa dekat hubungan diantara kedua manusia, bahkan dalam artian berbagi rahim sekali pun, akan selalu ada point pembeda yang sayangnya berhasil memisahkan. 

Semuanya berjalan baik-baik saja pada awalnya, bahkan mereka bersikap layaknya saudara kembar yang tidak mungkin terpisahkan. Berhubungan baik layaknya manusia tanpa beban dan selalu berbagi pelukan untuk saling menguatkan.

Tapi sayangnya tidak semua hal selalu berjalan seperti yang diharapkan.




***




 JungShin Grup, perusahaan raksasa yang dikelola langsung oleh pendirinya ini merupakan salah satu dari tiga perusahaan yang dikenal memiliki pengaruh besar dalam perekonomian Korea Selatan. 

Perusahaan yang bergerak dibidang Real estate dan Dunia Kesehatan ini jugalah yang membuat keluarga si pemiliknya berada dalam lingkaran merah garis chaebol

Keluarga yang menggunakan marga Jung diakhir nama mereka juga merupakan keluarga yang dianggap sempurna oleh kebanyakan orang. Bahkan tidak sedikit yang berarap untuk bisa turut terlahir dengan marga Jung diakhir nama mereka. 

Semua itu tidak hanya berkat kekayaan mereka yang berhasil menduduki urutan tertinggi keluarga Chaebol, Visual atau perwujudan kedua anak penerus JungShin Grup itupun benar-benar berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tidak jarang wajah putri dari Jung Family itu berhasil terpajang sempurna di berbagai cover majalah Fashion dan Business, baik dalam dan luar negri.









***

To be Continue





Terus vote dan comment supaya bisa sedikit menaikan mood w dalam menulis.

*REVISI 14/06/21

Because Your My Twins [REVISI]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt