perasaan ditanam, enam.

1.5K 269 14
                                    

hari ke lima.

dan gaada progress antara nana dan haidar. maksudnya progress membaik dalam hubungan pertemanan, eh ini malah makin parah; karena haidar juga makin iseng, dan nana juga gak keliatan mau baikan sama haidar.

kecuali saat kak sadya dan ceri bersama, perlu dipisahkan, nana haidar otomatis jadi temenan. btw, trivia aja nih, kak sadya sama kak ceri sebenernya tuh seumuran sama mereka; cuma kepinteran aja, jadi ikut akselerasi dan satu tingkat diatas mereka. eh udah tau kan, mereka pacaran? iya, dan nana haidar naksir mereka.

"haidar bagi id line,"

nana datang-datang langsung nyodorin hp, diliatin sama felix. ngeri ada pertempuran, tapi nana usap mukanya kebawah. "ape lu."

haidar ambil ponsel nana, diketikin id linenya. nana ambil lagi terusnya dan haidar balik main ml sama teman-temannya di sana.

nana ngerutin kening, "HAIDAR KOK OA SIH YANG LO KASIH," kata nana, marah. haidar ngelambaiin tangannya tanda gak bisa diganggu, sama nana tangannya ditarik-tarik.

"daaaaaaaaaaar," haidar akhirnya ngalah, ngedecak kemudian nulisin id linenya yang sesungguhnya. "dah sono lu jangan chat terus ntar naksir."

"ALAAAAAH NI DUA ANAK EMANG. gue kira bakal ada gerakan bawah tanah eh taunya langsung gerakan muka bumi," selidik saira, melirik haidar dan nana bergantian.

"apa sih sayang aku kan gerakan muka buminya sama kamu," kata haidar. masih fokus ke ponselnya.

saira mendelik.

nana menunjuk haidar, "tuh tuh, haidarnya aja gak pernah serius begitu," ujarnya didramatis.

haidar langsung noleh.

tapi nana udah pergi dari sana, duduk di kursinya kembali. main ponselnya sembari menyender ke tubuh nara. haidar masih ngeliatin.

"dAAAAR GILE LU AWAS YA MELENG JANGAN NGELIATIN NAMIRA AJA NAPE????!!!" januar noyor kepalanya. haidar masih disana waktu nana balik natap dia.

ngerasa namanya dipanggil kali.

tapi habis itu anaknya main hp lagi.

haidar masih ngeliatin.
















pulang sekolah, selepas guru membimbing anak-anak buat pulang, haidar masih duduk duduk aja di bangkunya.

kaya biasanya, sama januar, danu, rendy sama sandi.

"cabut kaga?" tanya sandi, menyampirkan tasnya ke bahu kanan. haidar memberikan tangannya kaya tunggu tunggu.

yaudah tuh ditungguin.

"CABUT DULUAN YAAAAKKK!!"

buset langsung melesat gitu orangnya. ke parkiran depan, dan sampe di depan motornya, doi pake helm dengan kekuatan ekstra. markir dan ngeluarin motor dari sana.

apa sih yang bikin haidar gencar buat langsung pulang begini? sampe ninggalin jadwal warbelnya sama anak-anak tanjakan?

ini, lho.






















nameera
| send a contact to you
| chaeyoung. thank me later
| buruan ke depan gue
udah buruk rupa gak ada
tebengan

bukannya apa-apa sih, haidar cuma mau berterima kasih aja ke namira karena gak perlu susah-susah, jadi gampang lah acara pepet kak ceri kalo gini mah.


pojok karakter !





𝐡𝐚𝐢𝐝𝐚𝐫.Where stories live. Discover now