bian haidar hadin, tiga.

2.6K 360 29
                                    

makin lama, barisan nana dan raya juga gak sepi-sepi banget. mungkin ini anak-anak yang gak masuk grup mpls kali, makanya gak tau apa yang harus dibawa atau terms or conditionsnya bahasa kerennya. anjai.

"lu pada gak masuk grup emang?" tanya nana, penasaran juga daripada daritadi diem-dieman.

yang tadi katanya namanya sandi ngangguk, "gatau gua ada grup, malah. emang di formulir pendaftaran ditanyain id line apa? apa nomer telepon wa? nomor telepon gua sama wa beda soalnye,"

"emang ada ada aje nih sekolah gak ada briefing dulu apa dah tau gua agak bolot," omel felix.

makin lama makin banyak cacian dan akhirnya dimulai juga ini acara mpls, dimulai dengan sapaan lewat speaker kakak kelas yang ada di depan.

nana sama yang lain gak terlalu merhatiin sih kakak kakak di depan ngomong apa, kecuali kalau ada kak sadya sih beda lagi hehehe. felix sama jakry malah udah ngantuk banget ini katanya mau buru-buru balik. raya sibuk sama hp, lah nana doang ape yang beneran segabut itu.

"barisan pojok kanan kenapa males-malesan begitu kalian udah gak sabar lari lapangan dua puluh kali?"

"yaelah dua puluh kali doang,"

"raya gausah sombong kamu mentang-mentang pernah menang turnamen lari," ini yang ngomong satu kakak kelas cewek, mukanya galak tapi gemes. dari name tagnya, namanya yura.

eh gak lama bahu nana di toel, kaget lah orangnya. ternyata barisan sebelah, sama cowok satu gemes gitu sih tapi keliatannya judes juga. "namanya raya?" katanya bisik-bisik nunjuk raya diem-diem.

nana ngehela nafas.

"rohadi, ya iya raya kenape bang rendy surat cintanya mau disampaikan sekarang aja apa besok?"

"apa sih lu."

yeu galak banget padahal ketauan itu naksir. nana melengos lagi mainin ponselnya sambil sesekali malingin pandangan, soalnya sebenernya ada satu orang yang nana tau orangnya sekolah disini tapi batang idungnya aja gak keliatan daritadi.

mas tetangga
wakakakak dipojok lu (1)

wah sialan.

kena ledek, nana langsung bales sambil sesekali merhatiin lapangan takut ada anaknya disana lagi ngetawain.

nameera
sialan |
dimana lo |
08.19

"na besok bawain karton dong," jakry nyenggol bahu nana waktu anaknya masih asik-asiknya balesin chat. nana noleh dong.

"hah buat ape?"

"buat name tag bambang itu baru dikasih tau barusan aja sama kak sonia kamana wae," raya noyor kepala nana.

"gua bawa karton nanti bikinin punya gua ya tapi."

"gampang."

"sip."




mas tetangga
| diatas gue
08.22

hah mana. nana ngeliatin ke atas tapi lumayan rame karena banyak yang ngeliatin mereka, gila pada kurang kerjaan apa ini kakel kakel. tapi yang dicari gaada, akhirnya yaudah ngobrol sama yang lain karena diajak ngobrol juga.

"bian haidar hadin!"

"HaDIR BU!"

diketawain satu sekolah.

hah kenapa ini, nana gak nyimak. akhirnya anaknya planga plongo sama candaan yang muncul dari cowok yang barusan aja bilang hadir bu, sekaligus yang ngedorong nana tadi di pager sampe jatoh kena kerikil.

"itu namanya siapa?"

felix nengok ke haidar, "samsudin."

jELAS JELAS LO DENGER namanya bian haidar hadin, anying ya ini tuh felix sebenernya marah tapi hanya tersenyum karena nana percaya aja. beneran goblog yes.

"itu baju salah kostum bukannya gabung sama barisan sebelah kamu?! buruan! gak usah tidur lagi!" marah kak yura.

haidar berdiri, ngasih hormat ke depan. masih sempet-sempetnya bercanda ini anak, nyawanya banyak juga. mana dateng ke barisan nana lagi.

"gabung yak."

nana cuma diem aja; masih males.

pojok karakter !

pojok karakter !

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


𝐡𝐚𝐢𝐝𝐚𝐫.Where stories live. Discover now