01

137 4 2
                                        

Di pagi yang cerah, matahari mulai memancarkan sinarnya  memembus sela-sela jendela.
Terbangunlah yeoja cantik yang sedari tadi menikmati dunianya.

"jam berapa ini?"  Tanya yeoja tadi, yang diketahui namanya adalah Kim jisoo, atau biasa dipanggil jisoo.

Sampai jisoo melihat jam dinding, dan tertera disana waktu menunjukkan pukul 05:30.

"ternyata masih pagi"ucap jisoo, ia pun beranjak untuk pergi kekamar mandi.

Seusai membersihkan diri, iapun turun kebawah menuju dapur untuk memasak. Selesai memasak ia pun pergi ke atas untuk membangunkan curut-curutnya.

Pov jisoo
At Kamar jennie

"HEY, JENNIE BANGUUUNNN" teriak gw.

"5 menit lagi eon" ucap jennie.

"Kalau Lo gk bangun gw bakar tas-tas channel Lo" ancam gw.

"jangan dong eon, iya-iya ini gw bangun" ucap jennie.

"gitu dong, gih buruan Mandi habis itu sarapan" Kata gw.

"gw  mau bangunnin dua curut lagi dulu, lo cepetan"lanjut jisoo.

"iy eon" ucap Jennie.

At kamar rosé

"ROSÉ BANGUUNN" teriak jisoo.

"iy eon" ucap rosé.

"gih cepetan Mandi habis itu sarapan" ucap jisoo.

"OK eon" ucap rosé.

At kamar lisa

"LISAAA BANGUNN WOY"teriak jisoo.

"ih apaan sih eon" ucap lisa.

"Lisa buruan bangun" ucap jisoo.

"10 menit lagi eon" ucap Lisa sambil menarik selimutnya kembali.

"Dasar kebo!!" ucap jisoo.

"LISAAA CEPETAN BANGUN, KALAU GK BANGUN-BANGUN GW GK KASIH LO JATAH MAKAN SEBULAN"ancam jisoo dengan menaikkan Nada suaranya Karna sudah Lelah dengan tingkah lisa.

"jangaannn eon, iya iya eon, ini gw bangun " ucap lisa.

"gitu dong"ucap jisoo
"buruan Mandi habis itu sarapan"lanjut jisoo.

"iy eon" ucap lisa.


jisoo end pov

***
Selesai sarapan mereka berkumpul diruang tamu, keadaan Hening tidak Ada yang berbicara mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing. Sampai Ada yang memecahkan keheningan yang terjadi hampir 3 menit tadi.

"Jadi  kita mau bekerja apa?" Tanya jisoo.

"gimana Kalau perias" usul rosé.

"jangan perias, lagi pula kitakan gk terlalu pintar merias" jawab lisa.

"Gimana Kalau sekretaris" usul Jennie yang sedari tadi diam.

"boleh juga tu, lagi pula pendidikan kita cukup bagus" ucap jisoo.

"Boleh juga" ucap Lisa Dan Rosé serempak.

"baiklah, kalau begitu kita mulai kapan?" Tanya lisa.

"Apanya?" Tanya rosé balik.

"ya nglamar kerjanya lah" jawab lisa.

Dan Rosé hanya mengangguk-nganggukkan kepala.

"besok aja, Sekarang kita siapkan berkas untuk melamar kerja." ucap jisoo.

"baik eon" ucap jenchaelis serempak.


TBC

Maaf kalo enggak nge-feel. ini my first story.
Haha, kalo aneh dan gaje :) ini pertama banget buat aku.
Sebenarnya aku gak tau ini bikin apa, haha tapi pokoknya kalian semoga suka.

jangan lupa vote nya ya ... walau cerita aku gak sebagus cerita kalian ^^

Salam hangat dari aku, Claudy.

Friendship or love (Ft.Bangblackxo)Historias para obsesionarse. Descúbrelo ahora