altercation 一 minho, jisung, hyunjin, jeongin

4.8K 355 103
                                    

● Minho x Jisung x Hyunjin x Jeongin ●

Altercation

(n). a complicated situation.

zatrineebulgary

Han Jisung adalah pemuda biasa yang baru saja lulus kuliah dan berharap bisa segera memasuki dunia kerja secepat mungkin. Namun kenyataan tidak seindah khayalan. Tidak mudah untuk mencari pekerjaan di Kota Seoul apalagi untuk lulusan baru sepertinya.

Omong-omong, Jisung mempunyai seorang kekasih, namanya Hwang Hyunjin, mereka sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun lalu dan tidak pernah ada masalah yang berarti dalam hubungan mereka.

Hingga sore itu ....

"Kau diusir?" Jisung melihat Hyunjin yang berdiri di depan pintu rumahnya dengan membawa sebuah koper.

Hyunjin mengangguk sedih, ia malu sebenarnya mendatangi Jisung seperti ini. Tapi ia sudah tidak memiliki tempat untuk tinggal lagi. Ia tidak memiliki keluarga lain selain orang-orang di rumah Keluarga Hwang.

Sebernarnya Hyunjin adalah seorang anak hasil selingkuhan dari salah satu keluarga konglomerat Korea, Keluarga Hwang. Ayahnya adalah pemilik perusahaan multinasional Hwang Corp.

Dan sebagai anak seorang konglomerat, ia bisa mendapatkan segalanya, melakukan apapun yang ia inginkan. Ditambah dengan sifat arogan pemuda itu, sejak awal Jisung mengerti bahwa kekasihnya itu sangat suka berfoya-foya, serta melakukan hal-hal ilegal lainnya. Persis seperti dalam drama yang sering ditonton Jeongin, adiknya.

Lalu sejak hari itu Hyunjin ikut tinggal di rumah Jisung. Dan dengan Hyunjin yang pengangguran, tentunya beban hidup Jisung semakin berat, kerap kali ia harus menambah jam kerja lembur dari kerja paruh waktunya hanya untuk mendapatkan bonus gaji.

Sementara di rumahnya, ada Jeongin dan Hyunjin yang ia biayai, juga kebutuhan rumah tangga lainnya yang harus ia penuhi.

Sore itu Jisung duduk diam di ruang tamu rumahnya sambil memegang selembar kertas kecil bertuliskan nama dan nomor kontak seseorang. Lengkap dengan logo perusahaannya.

Jelas, itu sebuah kartu nama.

Tetapi miliki siapa?

Dilihat dari namanya: Lee Minho, kemungkinan besar adalah milik pria Adonis tadi sore yang tak sengaja bertemu dengannya.

"Aku pulang." Suara Hyunjin dan Jeongin yang baru memasuki pintu rumah membuat Jisung mati kutu. Dengan gugup ia menyembunyikan kartu nama itu di dalam saku celananya.

Jisung tersenyum cerah, menyambut kekasih dan adiknya itu. "Oh? Jeongin-ah kenapa kau pulang cepat hari ini?"

Jeongin menatap kakaknya sumringah. "Ujianku sudah selesai, jadi malam ini aku ingin memasak sesuatu," ujarnya sambil mengangkat plastik berisi belanjaannya.

"Masaklah sesuatu yang enak," perintah Jisung.

Jeongin menyahut sambil berlalu kedapur, "Memangnya kapan masakanku tidak enak?"

Jisung hanya terkekeh mendengar gerutuan adiknya itu. Ia beralih pada Hyunjin yang masih setia berdiri di dekatnya. "Kenapa? Apa ada sesuatu?" ia memandang bingung.

Hyunjin mengangguk, "Ayo bicara di atas."

Mereka berdua pun pergi ke lantai dua yang isinya adalah kamar tidur. Lalu mereka masuk ke kamar tamu-sekarang menjadi kamar Hyunjin.

ʀᴏᴛᴀᴛᴇ ― ʜᴀɴ ᴊɪꜱᴜɴɢWhere stories live. Discover now