58. Extra part

86.6K 1.6K 160
                                    

AUTHOR NOTE !!🐱

Vote nya dulu dong.
Dan komennya jangan lupa ya😘😘

Btw siapa yang disini juga seorang Penulis?

Note:
sebenarnya Cerita ketos is my husband sudah tamat sampai akhir tetapi saya men-unpublishnya dari pertama sampai akhir, guna menghindari plagiator dan juga memperbaiki penulisan yang salah. Dan juga untuk diikutsertakan dalam wattys 2020 untuk itu saya mohon bantuannya dan dukungan dari teman-teman pembaca ketos is my husband agar selalu memberikan vote dan juga komentar yang positif sekali lagi terima kasih telah membaca.

Sebelum baca jangan lupa vote terlebih dahulu, dan dukung Ketos Is My Husband menjadi nomor satu di genre cerita remaja.

Share juga cerita ini ke media sosial kamu, baik instagram, twitter, facebook, whatsapp, dan yang lain lain.

Jangan lupa komentar sebanyak banyaknya di part ini ya.

1. Siapkah kamu untuk mengomentari di setiap paragraf?

2. Tag tiga akun wattpad teman kamu

3. Ketik nama lengkap kamu dan di mana kamu berasal

***

Lima tahun kemudian

Jessica sedang sibuk menyisir rambut panjang Adelyn, menguncir dua dengan karet berwarna pink favorit kesukaannya.

Adelyn kecil sudah siap dengan tas my little pony kesukaannya. Sedangkan abangnya masih setia dengan sang papa di depan teras, Alwyn mengajarkan Elmero untuk bermain catur.

Agar dirinya saat tua nanti ada yang menemaninya bermain catur. Padahal dia masih kecil! Mana paham dengan hal yang seperti itu. Terlebih pasti ia susah menghafal trik trik untuk melawan musuhnya.

"Nah papa kalah!" Seru Elmero senang sambil menggubrak meja bundar yang berada di depan teras.

Alwyn mengelus dadanya seraya beristigfar, "wah. Jagoan papa udah bisa kalahin papa nih," ugh! Mukanya antara pengen ditabok dengan gaya bibir nya yang turun  ke bawah. Membuat Jessica menggeram kesal karena ia bisa telat mengantarkan anak anaknya pergi ke taman kanak kanak.

"Ayo ah mas, udah telat nih!" Kesal Jessica sambil memukul pelan bahu sang suami.

"Iya iya sebentar sayang. Ngabisin kopi dulu, tanggung dikit lagi," buru buru Alwyn menghabiskan kopi susunya. Mengelap sudut bibirnya dengan ibu jarinya.

Menyalakan kendaraan dan langsung menuju taman kanak kanak. Jessica dan Alwyn pun turun langsung untuk mengantarkan sampai ke dalam kelas.

"Mama pulang dulu ya. Bang, jaga adek nya baik baik. Jangan kamu nakalin," pesan Jessica sebelum pergi.

"Jagoan papa belajar yang pinter ok. Nanti kalo pinter banyak perempuan yang suka sama jagoan papa," kekeh Alwyn yang langsung mendapati pelototan dari sang istri.

dengan wajah polosnya. Elmero mengangguk mantap. Seakan menyetujui ucapan sang papa,"dadah sayang."

Elmero dan Adelyn melambaikan tangannya saat melihat kedua orang tuanya sudah pergi dengan mobil milik papanya itu. Berbeda dengan anak anak yang lain, yang masih takut ditinggal dengan sang ibu.

Ketos Is My Husband [Complete]Where stories live. Discover now