Mau nanya nih!

2.4K 56 27
                                    

Hai guys, masih pada nyimpan ini di draft kalian nggak ya? Maaf banget kalau cerita sequel ini,  'Bukti'  saya gantungin lamaaaa banget.

Beberapa waktu lalu saya fokus sama naskah baru yang lagi proses terbit dan kemarin sempat saya posting di KBM. Grup komunitas bisa menulis. Bagi yang mau baca mampir  aja ya di lapak saya dengan judul "MAMA DAN KEKASIHKU", mumpung lagi pre-order kalau tertarik boleh inboks saya.

Dan sekarang, saya mau nanya nih. Kalau cerita si Abel dan Bara saya rombak abis-abisan dengan jalan cerita yang berbeda tapi tetap dengan tema yang sama kalian masih pada baca nggak ya? Jujur aja saya kehilangan feel untuk lanjut cerita Bukti. Saya nggak dapet lagi feelnya. Nah kan, ya. Adel kan di sana masih SMA, jadi saya mau ubah tokoh mereka jadi lebih dewasa, masa kuliah gitu. Dengan konflik yang nggak akan sekelumit cerita sebelumnya.

Kasih saran dan masukannya ya, perlahan mungkin saya hapus part ini. Dan mulai dari awal. Please, masukannya ya guys, setuju apa nggak kalau saya bikin mereka dengan alur mereka yang nggak lagi SMA.

Key, saya tunggu sarannya ya.

gadis cupu dan pangeran trouble maker [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang