Hai!

4K 170 39
                                    


Udah tiga bulan juga ya saya hiatus dan nggak pernah update lagi. Mohon maaf bagi yang selalu nunggu cerita ini, saya lama banget ngelarin. Entah masih ada yang pada nungguin apa nggak ya? Entah juga mungkin udah pada dihapus.

Dan berhubung saya sudah beritahu alasan saya hiatus selama beberapa bulan ini, terimakasih yang masih setia baca dan pengertiannya.

Saya hadir lagi untuk nuntasin janji saya, yah walaupun mungkin banyak yang udah ninggalin cerita abal-abalan saya ini. Nggak papa, saya bakal tetap nuntasin kok. Hanya saja ada beberapa hal yang mungkin saya ingin beri tahu kalian. Saya butuh masukan, suport dan komen dari kalian.

Sebenarnya saya sudah mau endingin, tapi pas saya baca sendiri tulisan saya, kok rasanya saya pengen hapus aja ya ini cerita. Tapi, berhubung ada beberapa reader yang inbok n bilang nungguin banget cerita  ini, sampai nanya apa cerita saya udah dibukuin? Hahaha. Saya aja merasa cerita ini bagusnya dihapus, gimana pulak bakal dibukuin. Belum pantes. Dan saya merasa terharu. Maaf nggak sempat balas ya.

Seperti lagu peterpan, habis gelap terbitlah terang. Seperti yang pernah terjadi kepada saya, Allah nggak akan selamanya memberikan cobaan kepada umatnya dan suatu saat cobaan itu pasti akan tergantikan dengan kebahagiaan selagi kita iklas dan bertawakal kepadaNya.

Jadi, saya minta pendapat reader yang masih setia nunggu Bara dan Adel. Karena sepertinya masih ada konflik yang belum selesai, saya berencana menjadikan cerita ini menjadi dua season. Dan mungkin bentar lagi di season ini ending, season kedua mungkin kisah mereka setelah dewasa (nggak masa SMA) lagi, Tanpa menghilangkan tokoh lama di Season ini. Konfliknya nggak akan seribet di season ini, bakal ada Tokoh baru yang bikin baper, Saya juga sedikit menyelipkan kisah Mike yang bakal berpasangan dengan siapa nantinya. Kenapa saya jadikan dua season? Karena sebenarnya saya berniat ngebikin kisah mereka dimasa Kuliahan, bukan SMA. Tapi, semua sudah terlanjur. Jadi, saya akan menjadikan kisah Adel dan Bara menjadi dua season. Season kedua mereka nggak akan berada dimasa SMA lagi. Dan mungkin hanya akan ada paling banyak 30an Chapter nggak kayak diseason ini.

Yang menunggu lanjutan season ini mungkin saya bakal upadate minggu atau senin. Oke, makasih untuk perhatian dan dukungan reader.

gadis cupu dan pangeran trouble maker [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang