Bagian 1

5.5K 314 23
                                    

Dikatain Cinta nggak mau, Tapi dalem hati Ngomong Sayang. Dikatain Gengsi nolak, Tapi dalem hati Pengen Ngungkapin. Anda manusia apa setan

-Leo vs Libra-


"Leoooo! Bajilak lo ya, Balikin tali sepatu gue. Gue gak mau nyeker lo pikir gue ayam?!" Teriak Libra Saat mengejar Leo di koridor Sekolah.

"Salah Sendiri lo ngatain gue jelek." Sahut Leo dengan santai-santai nya Mengobat-abitkan Tali sepatu libra.

"Cowok yang beraninya sama Cewek itu pengecut! Lebih dari apapun." Seru Libra dihadapannya.

"Cewek yang maunya dingertiin ,sama aja dia gak bisa ngerasain Apa yang cowok rasain." Timpal Leo Dengan muka Sinisnya.

"Karena gue gak mau dibilang pengecut, Tali lo Gue Balikin. Tapi Lo sebagai cewek harus bisa menghargai Cowok. Semua manusia Butuh dingertiin, gak ngebedain jenis kelamin." Ucap Leo sambil Berlalu dari hadapan Libra.

"Udah gila tu Cowok!" Libra dengan tergesa-gesa memasang tali sepatunya, Libra benar-benar akan Membalas perbuatan Leo!

Seperti itulah kegiatan Leo dan Libra sehari-harinya, Kalau tidak bertengkar bukan mereka namanya. Jika saling berjauhan, Mereka akan saling mencari. Entah Dinamakan jodoh juga tidak seburuk Itu Mereka untuk bertemu.

Libra memasuki kelasnya, Kebetulan kelas Libra dan Leo bersebelahan. Itu memudahkan Mereka untuk berdebat satu sama Lain.

"Lah lo darimana Ra? Lama amat lo Ganti bajunya." Tanya Gita, Lebih Tepatnya Sagitarius. Teman sebangkunya.

"Si Leo tuh! ngerjain gue lagi, Capek tau gak sih Gita digituin terus."

"Cowok kayak gitu emang Perlu dikasih Pelajaran sekali-kali, Lo tanya Leo aja deh. Kalo laki-laki kayak gitu tandanya nggak wajar Ra." Ujar Gita dengan menuliskan Tugas Rumah di lembaran kertas.

Libra mendongak ke Arah Gita, "Nggak wajar gimana maksud Lo?"

Gita menaruh pulpen nya dan menatap Libra dengan malas, "Ya Sekarang lo pikir lah, Mana ada cowok yang buang-buang waktunya buat ngerjain cewek. Kalo dia nggak ada something ke cewek itu."

"Jadi maksud lo? Leo Suka sama Gue." Libra menggigit kukunya, Dan membayangkan saat Ia nanti...

"Ya gak gitu juga something nya! Kenapa lo mikirnya kesitu, Apa jangan-jangan lo naksir duluan Sama Leo." Tebak Gita dengan tersenyum menyeringai, "Gue bakal kasih tau Dia nih." Imbuh Gita dengan tersenyum Licik.

"Gak lucu ya Git! Kalo takdir gue sama dia Pacaran, Gue pengen punya pacar yang ganteng kayak Manurios."

"Ra, Lo boleh gengsi. Tapi gengsi lo Itu jadi Karma buat lo Sendiri, Lo bayangin kalo sekarang lo bilang gak sudi sama Dia. Dan tiba-tiba Tuhan nakdirin lo buat sama Dia? Lo bisa apa?" Tutur Gita dengan tersenyum.

"Rasaran Gue, Benci jangan Lama-lama. Lo boleh benci tapi nggak seharusnya Lo nutupin perasaan lo Sendiri. Tuhan Gak tidur, Sekali aja tuhan nentuin lo gak bakal bisa berbuat apa-apa lagi." Sambung Gita lalu melanjutkan Tulisannya yang terpotong akibat Pembicaraannya dengan Libra.

"Lo boleh Benci tapi nggak Seharusnya lo nutupin perasaan lo sendiri." Libra terus mengucapkan Itu dalam Hati, Sambil berkata, "maksud Gita apa sih!"

Leo mendongak ke Arah jendela, Sudah dipastikan Libra ada di Kelasnya. Sebenarnya ia merasa benar-benar salah telah melakukan itu ke Libra, Tapi Bagaimana lagi. Sehari Leo tidak menganggu Libra seperti Leo hidup Tanpa nafas.

Hari ini, Rencana nya Libra akan menyelesaikan beberapa Tugasnya yang lumayan tertinggal jauh. Ya, Mau gimana lagi? Inesya Libra Gadis Yang terkenal dengan paras Cantik namun disertai Emosi meletup letup itu selalu Fokus dengan pelajaran Non Akademisnya, Ia beberapa kali Mewakili SMA Mayora Di kancah Taekwondo Nasional. Siswa Mayora mana sih yang gakenal sosok Libra? Siswa mana juga yang mau ganggu Libra? Emang
mau Ditendang Libra pake Jurus taekwondo nya?

"Kasian banget ya gue, Jadi ga punya temen deh gara gara Jago Berantem. Padahal gue kalau gak diganggu juga gak bakal tuh Mukul Orang-Orang Gila apa ya!" Keluh Libra, Tiap hari sagita sudah sangat hafal mendengarkan ocehan satu satu nya sahabat yang ia miliki itu.

Gita tersenyum Lesung Pipi nya itu sungguh cantik dan menawan, Feminim? Jelas iya. Banyak yang suka kepada nya, Sangat disayangkan saja Gita berteman dengan Sosok Reog Seperti Libra.

"Ngapain lo senyum-senyum gitu Git? Iya tau lo manis pake banget, Tapi gue jadi ngeri anjrit!"

"Udah dong Libraaaaa," Gita menghela napas sambil menutup buku yg dipegang Libra. "Emang gak cape ya uring uringan Mulu? Coba deh sesekali lo ikut kelas Yoga bareng gue Mau gak?"

"Dih ogah, Olahraga apaan duduk sambil napas gitu. Bukan gue banget Git, Ga ada sangar sangarnya," Telak Libra.

"Cobain sekali ajaaa dong Raaa," Rengek Gita sambil memohon, Ia terdiam sejenak Dan berpikir Cara agar Sahabatnya Mau mengikuti kelas Yoga bersama nya. "Eh lo tau Keefe anak MIPA 1 Itu kan? Dia sering anter mama nya Yoga ditempat gue, Nah kalau lo ikut Tar lo bisa Ketemu Keefe juga. Gimana mau gak?"

Julian G Keefe, Nama nya emang kebarat-baratan Si Cowok Zodiak Gemini ini banyak digemari cewek cewek Mayora Contohnya Libra. Keefe berhasil memikat Hati Libra karena sifatnya Yang Vanilla Boy banget, Pecinta Buku, Anak mamah dan juga spesies cewek Softy kata orang orang.











*Dikit dulu, Komen next buat ngelanjutin chapter selanjutnya!🤗

LEO vs LIBRA [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang