18

739 44 0
                                    










"bisa lo jelasin? semuanya!"

"lo ingat dua minggu yang lalu waktu gue bilang mau main sama jisoo?"

"iya"

"hari itu jisoo ngajak gue ke ulang tahun bobby dan ulang tahunnya diadakan disebuah bar yang gue gatau namanya apa. awalnya semua berjalan lancar, sebelum mino datang dan narik gue dengan paksa. gue udah coba lepasin dan minta tolong, tapi gada yang peduliin gue pun jisoo demikian"

"mino bawa gue kesuatu ruangan, dia mau ngelakuin itu ke gue tapi gue nolak karena gue sayang sama lo. gue mau kehormatan gue tetap terjaga sampai kita nikah nanti, dan untung nya dia ngak jadi ngelakuin itu. tapi dia kasi gue penawaran"

"dia ngak akan ngelakuin itu ke gue tapi gue harus mutusin lo, dan jadi pacar dia. kalau gue nolak dia akan ngelakuin sesuatu yang bisa mencelakai lo, jadi gue ngak ada pilihan selain mutusin lo agar lo baik-baik aja"

"mino kasi gue waktu buat jadi cewek dia sampai hari ini, dia ngancem gue bakalan ngecelakai lo kalau gue ngak dateng keperpustakaan hari ini. gue gak ada pilihan lain selain datang karena gue takut lo kenapa-napa, dan tadi dia mau ngelecehin gue lagi tapi untung nya lo datang. lo nyelamatin gue!"

"jadi ini alasan lo mutusin gue? bukan karena lo bosan?"

"iya, gue mutusin lo karena gue takut lo kenapa-napa. gue ngak ada pernah kepikiran bosan pacaran sama lo, karena lo adalah tempat ternyaman gue. tapi gue harus mutusin lo agar lo baik-baik aja"

"dan buat diri lo jadi kesiksa gini? kenapa gak cerita?"

"gue takut lo jijik sama gue. dia udah pernah nyium gue, dia udah pernah nyentuh gu— hiks"

kai memeluk jennie, erat sekali. dia ingin menyalurkan kenyamanan agar mantan nya itu bisa merasa aman.

kai merasa jadi cowok paling brengsek karena tidak tahu apa-apa tentang mantan nya.

pun ketika mantan nya ingin melindunginya.


"gue minta maaf. maaf karena gue ngak ada disisi lo waktu itu, gue ngak tau seberapa terpuruk nya lo waktu itu, gue nyesel, maaf maaf maaf"

"ngak kai, ini bukan salah lo"

"tetap aja jen, lo jadi trauma gini karena pengen ngelindungi gue. maaaf"

hari itu, mereka berdua berpelukan cukup lama. selain untuk saling menenangkan, mereka juga saling menyalurkan rasa rindu yang sudah menggung.







































































"mulai sekarang janji lo akan nyeritan apapun beban berat yang ada dipundak lo yah? gue ada disini jen, gue akan siap menjadi pundak tempat lo bersandar. so please, jangan terlalu menutupi perasaan lo, selain akan menyakiti lo sendiri itu juga akan ngebuat gue khawatir"





"tapi— kita udah putus"





"hari ini kita balikan!"




"hah?"





"nga ada penolakan!"

ex. jenkai Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt